Mari Menjadi Pebisnis Sewa Mobil Pernikahan

Diposting oleh Unknown on Nov 2, 2010


Membangun usaha atau menjadi wirausaha yang bergerak di bidang jasa sewa mobil memang sudah banyak atau menjamur, tapi dapat saya katakan usaha yang bergerak di bidang sewa mobil pengantin masih jarang sekali karena beberapa hal, berikut tips bagi Anda yang ingin memulai usaha sewa mobil pengantin :

Mobil

Siapkan mobil pengantin yang sudah di dekorasi sehingga memudahkan dan membantu penyewa agar tidak perlu lagi mendekorasi mobil pengantin tersebut, selain itu jenis mobil yang Anda sediakan sebaiknya bervariasi agar penyewa dapat memilih sesudai keinginannya.

Harga

Berikan harga sewa mobil yang menarik dan paket – paket unik yang dapat mendukung usaha sewa mobil pengantin Anda, seperti paket sewa mobil 3 hari mendapatkan potongan murah, mendapatkan voucher makan malam atau voucher ke tempat liburan seperti Ancol, Kebun Raya Bogor dan sebagaianya.

Kompetitor

Perhatikan dan cermati setiap hal yang dilakukan oleh kompetitor Anda dan buatlah suatu yang berbeda dengan kompertitor Anda sehingga Anda bisa menjadi trendsetter untuk usaha sewa mobil pengantin.

Promosi

Promosikan bisnis Anda dengan cara memasang brosur, banner, iklan baris, spanduk dan jenis kegiatan promosi lainnya. erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }