Makanan Jepang Nikmat

Diposting oleh Unknown on Nov 2, 2010


Jika Anda melakukan bisnis di seluruh dunia, Anda perlu tahu tentang makanan dari budaya yang berbeda. Bila bepergian, juga penting untuk mengetahui bagaimana membuat pilihan makanan sehat. Berikut adalah beberapa informasi penting untuk mengetahui apakah Anda sedang makan di Jepang.

Yang paling umum ditawarkan hidangan pembuka di restoran Jepang adalah edamame, yang dikukus kedelai yang asin dan kiri di polong. Edamame adalah pilihan yang cocok karena tinggi protein, rendah kalori, dan sangat lezat. Pilihan lain yang umum adalah yakatori yang sate panggang, daging dan sayuran. Hidangan ini tinggi protein dan nutrisi kaya karena sayuran.

Sup selalu merupakan pilihan yang sehat yang baik dalam budaya apapun dan sup miso adalah favorit di restoran Jepang yang paling. Ini adalah cahaya kaldu dibuat dari pasta (kedelai) miso dengan bawang merah dan tahu. Banyak yang percaya bahwa mulai dengan sup kaldu dapat membantu seseorang mengkonsumsi kalori kurang selama sisa makan. Sup pilihan lain yang populer adalah sup mie Udon. Kaldu ini ringan berisi mie, tahu, sayuran, dan jamur shiitake. sup mie Udon sangat sehat dan sangat mengenyangkan. Ada pilihan yang baik lainnya seperti salad rumput laut yang sangat kaya nutrisi yang dibuat dari cincang rumput laut,, minyak jahe bawang putih, ketumbar, kecap, cuka beras, daun bawang, dan wijen. Walaupun terdengar tidak biasa bagi kebanyakan orang, itu adalah salad yang sangat lezat.

Makanan utama di Jepang biasanya terdiri dari sushi yang ikan mentah. Istilah sushi sebenarnya merujuk pada nasi putih dicampur dengan cuka beras dan sedikit gula. kita menggunakan istilah sushi untuk berbagai item ikan mentah, tapi di Jepang itu baik untuk mengetahui nama-nama khusus dari setiap jenis hidangan.

* Nigiri adalah ikan tersampir di bola beras.
* Maki adalah ikan dibungkus rumput laut dan nasi dan kemudian dipotong-potong.
* Temaki adalah ikan dan nasi yang dibungkus dalam sebuah kerucut rumput laut.
* Sashimi adalah ikan mentah disajikan tanpa nasi.

Bagian dari menikmati masakan internasional adalah kemampuan untuk memahami menu. Dengan beberapa tips sederhana, semua orang bisa menikmati makanan Jepang yang lezat dan sehat. Semakin banyak Anda tahu tentang budaya yang berbeda dan masakan lebih berhasil, Anda akan berada dalam bisnis internasional. Menjadi terbuka untuk belajar dan mencoba pengalaman baru adalah aset besar.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }