Makan Malam Bersama Seafood Enak

Diposting oleh Unknown on Nov 2, 2010


Dengan jadwal yang sibuk dan kehidupan yang aktif mungkin sulit untuk menemukan waktu untuk menghabiskan di dapur. Anda mungkin terjebak dalam liang dan masak hal yang sama setiap malam, atau langsung menuju drive fast food melalui. Hanya memiliki beberapa resep dalam repertoar Anda bisa membosankan, dan makan makanan cepat saji atau takeout bukan pilihan sehat. Mampu membuat dan hidangan lezat dan sehat yang tidak mengambil upaya yang serius mungkin tampak mustahil, tapi jangan takut. Dengan bahan yang tepat dan teknik, Anda dapat menyiapkan hidangan yang mengesankan yang terlihat jauh lebih rumit daripada itu.

Seafood enak pada umumnya merupakan pilihan terbaik karena memasak sehat dan cepat, tetapi saat itu Anda berpikir di luar kotak. Banyak orang yang memasak ikan nyaman, namun ini bukan satu-satunya pilihan Anda. Misalnya, kepiting raja adalah bahan lezat dan rendah lemak yang membutuhkan sedikit waktu untuk mempersiapkan. Banyak orang terintimidasi oleh kepiting raja karena tidak umum digunakan di rumah tangga. Namun, bahan yang fantastis untuk memanfaatkan dan selera besar menyiapkan berbagai cara. Ini resep untuk kepiting raja dimasak dalam anggur putih cepat, sederhana dan begitu baik oh. Mempersiapkannya untuk pesta makan malam berikutnya dan tamu Anda akan memohon untuk lebih.

Bahan

4 pon kaki raja kepiting masak, potong-potong

12 sendok makan minyak zaitun extra virgin

½ cangkir daun bawang cincang

2 sendok makan peterseli cincang

2 sendok teh cabai merah hancur serpih

3 cangkir anggur putih kering

2 limau

2 lemon

garam dan merica secukupnya

Tempat wajan besar di atas api sedang dan tambahkan dalam minyak zaitun extra virgin. Tambahkan kepiting, peterseli, daun bawang, serpih paprika merah, dan anggur dan masak selama sekitar 8 menit. Tambahkan jus lemon dan jeruk nipis dan masak selama beberapa menit lagi. Rasa dan menyesuaikan bumbu dengan garam dan merica. Sajikan segera dengan sisi beras dan sayuran. Hidangan ini juga dapat bekerja sebagai dimulai, dalam hal ini, tidak ada penambahan yang diperlukan. Memotong beberapa irisan lemon ekstra untuk tamu yang suka kepiting.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }