Kue Pernikahan Cupcake Unik

Diposting oleh Unknown on Nov 15, 2010


Semakin banyak pasangan yang memutuskan untuk menggunakan cupcake kue pernikahan di pernikahan mereka daripada kue pernikahan tradisional. Apakah pasangan akan untuk lebih terlihat dramatis atas atau gaya tenang lebih, cupcake pernikahan dapat memberikan satu tampilan yang luar biasa di resepsi pernikahan anda.

cupcake adalah ide kue pengantin modern yang dapat dikemas penuh rasa, kejutan selera dengan hamparan vanili, cokelat, karamel, strawberry dan setiap rasa di antaranya.

Untuk melakukannya pengantin sendiri cupcakes mudah untuk bekerja dengan. Baking cupcakes lebih mudah daripada baking dan dekorasi kue pernikahan, yang membutuhkan kerja lebih banyak dan perhatian terhadap detail terlihat cantik. Dalam hal dekorasi cupcake Anda tidak bekerja keluar yang tepat itu tidak akan begitu terlihat.

Cupcakes jauh lebih mudah untuk melayani. Beberapa tempat resepsi akan mengenakan biaya untuk memotong dan melayani, tetapi dengan cupcakes ini dapat dihindari. Punya teman melayani cupcakes atau bahkan memiliki tamu melayani diri mereka sendiri.

Cupcakes lebih mudah untuk transportasi. kue pengantin Kebanyakan hari ini harus dikemas secara terpisah dan kemudian dimasukkan bersama di resepsi pernikahan. Dalam beberapa kasus, akhirnya kue yang rusak yang dapat merusak bagian dari pernikahan.

Namun cupcakes biasanya diletakkan berdampingan di dalam kotak menyisakan sedikit ruang untuk gerakan. Mereka dapat diletakkan di layar lebih cepat dari kue tradisional yang dapat memakan waktu untuk berkumpul.

kue pernikahan Cupcake dapat disajikan dengan indah di atas dudukan cupcake.

Untuk melayani 150-200 orang yang akan membutuhkan dua cupcake pernikahan berdiri. Untuk masing-masing berdiri membuat berdiri empat tier. Mulai dengan 40cm (16 inci) papan maka 30cm (12 inci), 22cm (9 inci), dan untuk suatu 15cm atas (6 inci) papan.

Anda dapat membeli bulat atau papan persegi atau jika Anda lebih suka bentuk yang berbeda Anda dapat memotong ini menjadi berbentuk menggunakan potongan besar foamcore. Tutup setiap papan dengan kertas foil tebal. Tepi dari masing-masing papan harus dipotong rapi dan menutupi tepi dengan pita agar sesuai dengan tema warna Anda.

Untuk memisahkan masing-masing tingkatan Anda dapat menggunakan hampir semua hal. Anda dapat membeli vas jelas yang kuat dan cukup lebar untuk mendukung setiap tingkatan, mengisi dengan batu dekoratif, kerang atau kelopak bunga. Anda bisa menggunakan pot bunga yang kokoh dan cat mereka dalam warna yang cocok dengan tema Anda. Sebelum memeriksa pernikahan yang Anda cupcake berdiri cukup kuat untuk menghindari kecelakaan pada hari itu.

Anda dapat menawarkan lebih dari satu rasa kue untuk tamu Anda dengan menempatkan rasa masing-masing pada berdiri sendiri kue pengantin. Biarkan Anda tamu tahu rasa kue dengan menempatkan tanda di depan masing-masing.

Jika Anda tidak menginginkan pernikahan menara kue besar Anda selalu dapat menempatkan cupcakes yang tersisa di meja kue di sekitar berdiri.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }