Jenis Pakaian Dalam Pria

Diposting oleh Unknown on Nov 23, 2010


Briefs
pakaian dalam pria tipe ini ditandai dengan bagian pinggang elastis yang akan bertengger di pinggang anda. Biasanya ditandai dengan bagian kain selebar sekitar 4 inci yang menutupi pinggang sampai dengan paha bawah, dan sepenuhnya menutupi pantat.

Celana dalam tipe ini akan memberikan topangan yang baik bagi kelamin pria. Celana tipe ini adalah tipe yang sangat baik bagi mereka yang harus bekerja dalam posisi duduk yang lama atau untuk mereka yang aktif dalam berkegiatan fisik.

Boxers
Celana pendek yang sebenarnya merupakan celana dalam ini, merupakan pakaian dalam pria paling "klasik". Potongannya paling longgar, dan paling nyaman, dengan dua lubang untuk kaki, dan menutupi sebagian, atau semua bagian paha dan keseluruhan pantat, panjang celana ini lumayan bervariasi. Selain itu, boxer selalu memiliki bagian penutup depan yang bisa dibuka tutup.

Pakaian dalam tipe ini akna banyak menolong jika digunakan untuk celana longgar, tapi pakaian dalam ini cenderung menggulung dan akhirnya tidak dapat memberikan banyak support kepada kelamin, sehingga untuk kegiatan yang penuh aktivitas fisik, hindari menggunakan pakaian dalam ini.

Boxer briefs
Celana ini adalah celana dalam yang lumayan populer, bahkan diantara kaum wanita, yang cenderung melihat pakaian dalam ini seksi. Seperti namanya, pakaian dalam ini berada diantara dua tipe diatas, dengan potongan seperti boxer, tapi ketat seperti briefs.

Pakaian dalam seperti ini memiliki keuntungan penopangan yang baik dan juga menutupi bagian bawah tubuh seperti boxer. Sangat baik untuk kegiatan yang memerlukan banyak kegiatan fisk

Bikini
Tipe ini bertengger sedikit dibawah pusar, sekitar empat inci, bagian samping dari celana ini hanya sekitar dua inci lebarnya, tipe ini tidak memiliki bukaan di bagian depan.

Tipe ini masih menutupi seluruh bagian pantat. Celana dalam tipe ini baik jika dipake berbarengan dengan celana ketat dan celana yang memperlihatkan pinggul, atau dipake cowok yang badannya penuh berotot.

Thongs

angan kaget, ini memang didesain buat cowok, dan sangat kecil, yang jelas, alat kelamin akan mendapat kantung tersendiri, dan semua bagian lain tidak tertutup, hanya ada semacam tali kecil yang akan berada di antara kedua belahan pantat.

Yang jelas, celana seperti ini hanya akan "bagus" jika dipakai oleh mereka yang memiliki otot bagus, dan o, ya, biar juga tampilannya menarik, ternyata banyak cewek yang malah geli melihat ini.

sumber: kalbar.us

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 1 komentar ... read them below or add one }

annisa said...

oouw jadi banyak ya jenis cd pria,,,,