Jasa Asuransi Mobil Dan Wanita

Diposting oleh pulat on Nov 16, 2010




Masih Banyak orang yg masih enggan menggunakan jasa asuransi mobil untuk melindungi kendaraan mereka. Padahal jasa asuransi mobil sangat membantu ketika terjdi sesuatu dengan kendaraan, entah itu tabrakan atau yg ringan seperti keserempet.

Nah di mata wanita Indonesia, ada satu nama jasa asuransi mobil yg cukup menjadi favorit yakni Garda Oto. Itu berdasarkan survei yg digelar MarkPlus. Inc dan Majalah Marketeers.

Setdknya ada 80 kategori yg berbeda yg diriset dalam survei ini. Di kategori Asuransi Kendaraan Bermotor, Garda Oto menjadi favorit 22% responden, sementara asuransi lainya masing-masing hanya dipilih oleh kurang dari 10% responden.

Survei kali ini berfokus kepada perempuan karena seiring dengan perkembangan zaman, perempuan Indonesia berperan sebagai pengelola keuangan sekaligus sebagai pengambil keputusan terhadap segala pembelian.

Survei dilakukan pada 1.300 perempuan di delapan kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makasar, Medan, Denpasar dan Palembang. Responden yg diambil adalah perempuan dengan rentang usia yg dianggap potensial sebagai pengambil keputusan yaitu 16-50 tahun. Survei ini melibatkan wanita bekerja dan tdk bekerja, mereka yg lajang dan menikah serta berasal dari status ekonomi sosial A-D.

Menurut analisa MarkPlus. Inc dan Majalah Marketeers, Garda Oto terpilih karena dianggap sebagai perusahaan asuransi terpercaya dengan layanan terdepan.

"Wanita Indonesia sekarang sudah semakin kritis, memang diperlukan kecermatan dalam memilih jasa asuransi mobil yg tepat. Salah satu yg menjadi pertimbangan utama dalam memilih jasa asuransi mobil adalah klaim yg mudah," ujar Direktur Asuransi Astra Hendry Yoga

Beberapa fasilitas yg disiapkan Garda Oto untuk memudahkan pelanggannya adalah:

1.Garda Akses CALL 75 900/ 021-75 900 900 yg siap 24 jam
2.Kantor cabang yg tersebar di seluruh wilayah Indonesia
3.Garda Q’ Corner yg ada di bengkel Garda Q’Repair
4.Survei klaim bisa juga ke rumah atau kantor, cukup membuat janji dengan petugasnya.

Sumber: oto.detik.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar ... read them below or add one }