Desain Interior Minimalis - Tentang Desain Minimalis

Diposting oleh Unknown on Nov 9, 2010


Minimalisme

Desain interior minimalis muncul sebagai akibat langsung dari gerakan seni Minimalis yang pertama kali muncul pada tahun 1950 di New York dan mendominasi dunia seni melalui 1950-an dan 1960-an. Gerakan seni datang dari gerakan menyeluruh dari waktu, Modernisme. Inilah sebabnya mengapa istilah Modernisme dan minimalisme sering digunakan hampir bergantian ketika mendiskusikan desain. Sementara itu akurat untuk mengatakan bahwa pendekatan minimal satu modern, sebaliknya tidak selalu benar.

Minimalis seni adalah seni mandiri; referensi eksternal dan emosi dihindari. desainer interior yang bekerja dengan minimalis cenderung mengikuti luas ideal ini. Pendekatan untuk minimalis dalam desain interior kurang ketat daripada di dunia seni. Hal ini untuk diharapkan sebagai interior bangunan telah melayani fungsi luar estetika - itu harus kondusif untuk bertindak dan untuk seni hidup.

Ada beberapa tujuan yang berbeda dalam desain interior minimalis dan tugas perancang adalah untuk membuat alasan-alasan datang bersama sebagai mulus mungkin. Ini bukan tugas yang mudah dan melibatkan lebih banyak daripada merobohkan beberapa dinding non-pendukung dan semua lukisan putih.

Rohani

Tujuan pertama adalah spiritual. Minimalis interior dirancang untuk memfasilitasi rasa tenang dan damai. Rakyat sekitarnya memiliki dampak besar pada cara yang mereka rasakan dan akibatnya bertindak. Untuk tujuan ini warna cenderung sangat pucat atau putih sehingga tidak untuk merangsang respon emosional. Penggunaan putih dan pastel di dinding juga memaksimalkan pantulan cahaya memberikan penyuluhan, lembut baur yang tidak keras atau tidak nyaman. Desainer interior minimalis menggunakan cahaya untuk menentukan bentuk dan ruang-ruang di mana desainer lainnya akan menggunakan bahan dan selesai.

desain rencana Open disukai karena jenis arsitektur mempromosikan tenang, merasa terpisah. Pola dan tekstur umumnya tidak digunakan kecuali mereka sangat penting untuk fungsi suatu objek. Sebuah dinding bata yang belum selesai dengan mudah dapat dimasukkan ke dalam desain minimalis sebagai tekstur secara langsung berkaitan dengan fungsinya, tetapi wallpaper dengan gambar dari batu bata akan menjadi sekitar sebagai anti-minimalis seperti yang mungkin untuk.

Praktis

Tujuan kedua adalah praktis. Multi-tujuan objek yang penting dalam hal ini. Lantai yang juga radiator, jendela mengatur pengumpulan panas serta cahaya, dan bahkan sofa yang mengubah untuk tempat tidur semua mengikuti ideal minimalis. Ini etos multi-pemaknaan juga meluas dengan penggunaan ruang dalam rumah. Sebuah minimalis berkomitmen tidak akan senang sampai ruang setiap melayani sedikitnya dua fungsi yang berbeda.

Efisiensi Energi

Tiga puluh tahun yang lalu ini Tujuan ketiga akan menjadi subset dari praktis. Pentingnya konservasi energi dalam terang penemuan terbaru tentang perubahan iklim dan kelangkaan bahan bakar potensial berarti bahwa efisiensi energi kini menjadi bagian penting dari desain minimalis. Bahkan dapat dikatakan bahwa tidak mungkin untuk rumah yang akan dianggap sebagai contoh desain minimalis tanpa upaya serius pada konservasi energi. Paling tidak rumah harus diisolasi dan semua jendela ganda atau triple-sayu. murni Seorang akan berpendapat bahwa minimalis perlu melampaui langkah-langkah standar dan melihat pilihan bahan bakar non-fosil seperti pemanasan panas bumi atau panel surya.

Jika seorang desainer memenuhi ketiga tujuan, desain yang dihasilkan tidak diragukan lagi akan menjadi satu minimalis.

Penutup pikir

Tentu saja banyak orang akan menampar lapisan cat putih di dinding, rip beberapa karpet up, dan menaruh beberapa bukaan di dinding dan menyebutnya desain minimalis, tapi untuk desain yang akan benar-benar minimalis pendekatan bottom-up diperlukan. Fungsi rumah, spiritual, praktis, dan energi-efisien, akan ke mana yang sangat besar mendikte penampilannya. Hal ini minimalis benar dan datang dari bawah permukaan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }