Cerdik Membaca Peluang di Bidang Bengkel

Diposting oleh Unknown on Nov 18, 2010



Cerdik membaca setiap peluang usaha yang ada merupakan kepintaran bagi kita yang ingin menjadi wirausaha, mari kita lihat beberapa usaha yang mungkin pantas untuk di lirik :

Sewa mobil

Jenis usaha sewa mobil semakin lama semakin di minati karena laba yang di hasilkan cukup menjanjikan selain itu semakin banyak orang yang menggunakan jasa sewa mobil untuk liburan atau outing.

Agen tour & travel

Jenis usaha jasa yang satu ini juga dapat di katakan menjanjikan karena semakin banyak orang yang membutuhkan liburan dan pergi untuk menghilangkan rasa stress akibat pekerjaan atau hanya sekedar menikmati keindahan yang ada di setiap kota.

Rumah makan

Rumah makan adalah salah satu wisata kuliner yang mungkin bisa di jadikan usaha sampingan untuk Anda karena orang Indonesia terkenal orang yang sangat menyukai makan. So tidak ada salahnya mencoba usaha rumah makan.

Bengkel Otomotif

Membuka bengkel kendaraan baik itu bengkel roda dua atau roda empat juga merupakan usaha yang patut Anda perhitungkan karena semakin banyak orang yang mempunyai kendaraan maka semakin besar peluang Anda di bidang usaha bengkel otomotif.

Toko fashion

Usaha fashion juga harus Anda perhatikan dan selidik karena warga negara Indonesia dikenal sebagai orang yang konsumtif dan royal dalam membeli. Misalnya membuka butik online, toko baju, toko fashion dan sebagainya.

Terima kasih selamat memulai usaha. Erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }