Cek Mobil Bekas Sebelum Membelinya

Diposting oleh Unknown on Nov 11, 2010



Mobil bekas adalah salah satu solusi bagi Anda yang tidak mempunyai dana untuk membeli mobil baru atau juga solusi bagi Anda yang ingin membangun usaha sewa atau rental mobil, baca tips berikut sebelum Anda membeli mobil bekas :

Pililah jenis mobil bekas berdasarkan kebutuhan Anda bukan karena tren saat ini cth apabila Anda menggunakan untuk usaha sewa mobil sebaiknya pililah jenis mobil keluarga dan mobil sedan bagi mereka yang ingin menggunakan sendiri.

Mintalah pendapat atau referensi dari teman, keluarga atau ahli dalam mobil bekas mengenai mobil bekas pilihan Anda.

Carilah mobil bekas pada situs – situs yang memang memberikan fasilias jual beli mobil bekas tapi harus situs yang terpercaya dan profesional.

Cek selalu mesin mobil yang akan Anda beli dalam hal ini mintalah bantuan dari montir yang mengerti mobil baik itu mesin, oli, body, lampu dan keseluruhan mengenai mobil.

Cek kelengkapan surat – surat dari mobil bekas baik itu STNK, BPKB dan nomor rangka dari mobil bekas.

Cari tahu mengenai histori dari mobil tersebut baik itu mengenai servis mobil, pemilik kendaraan itu sendiri, kapan terakhir tune up mobil tersebut dan lainnya. Hal ini sangat penting sekali untuk mengetahui apakah pemilik mobil sebelumnya merawat atau tidak mobil.

Test drive dahulu dan rasakan bagaimana mobil bekas yang akan Anda pilih agar Anda tidak merasa dirugikan.

Selamat berburu mobil bekas dan selamat berwirausaha bagi Anda yang ingin melakukan wirausaha. Panen Rental

{ 0 komentar ... read them below or add one }