Cara TerbaikBerlibur Dengan Paket Tour

Diposting oleh Unknown on Nov 23, 2010


Musim liburan tiba maka orang banyak yang ingin berlibur dan memilih paket tour untuk menikmati liburannya dari agency travel atau biro wisata, Agar dapat menikmati liburan dengan menyenangkan dengan biro wisata, ada beberapa tips untuk Anda dalam memilih paket perjalanan wisata.

1. Pilih biro perjalanan yang pelayanannya berkualitas. Anda bisa meminta referensi pada teman-teman, rekan kerja, saudara atau membaca pengalaman peserta tur di internet.

2. Bepergian dengan keluarga besar atau secara berkelompok akan lebih hemat. Anda biasanya mendapatkan potongan harga yang cukup besar dari biro perjalanan.

3. Bandingkan harga paket perjalanan dan fasilitas yang disediakan oleh beberapa biro perjalanan untuk mendapatkan harga yang wajar, tidak mahal atau terlalu murah.

4. Jangan sungkan bertanya segala hal tentang paket yang akan Anda ikuti. Apakah biaya paket sudah termasuk biaya tiket masuk ke tempat wisata, biaya makan dan biaya untuk mengikuti workshop di tempat kerajinan tradisional yang akan Anda datangi.

5. Untuk biaya yang lebih terjangkau, Anda bisa ikut tur wisata yang diselenggarakan oleh majalah wanita, majalah wisata atau majalah interior. Pesertanya biasanya homogen, misalnya sesama ibu atau wanita muda, sehingga Anda bisa lebih cepat akrab dengan peserta lain.

6. Jadwal acara tur yang diadakan majalah atau institusi pun biasanya telah disesuaikan dengan karakteristik pembaca majalah atau anggota klub mereka. Misalnya, tur wisata diadakan majalah wanita maka kegiatannya adalah mengunjungi sentra kerajinan khas, workshop membuat pernak-pernik khas dan berbelanja.

7. Walau segala sesuatu telah disediakan panitia, jangan lupa membawa sendiri perlengkapan pribadi Anda seperti obat-obatan, kamera untuk dokumentasi.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat, selamat mencoba.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }