Cara Membiasakan Makeup Alami

Diposting oleh Unknown on Nov 19, 2010


Kebanyakan wanita tidak memiliki banyak waktu ketika bersiap-siap untuk hari itu. Mereka ingin rutinitas dasar yang sederhana ketika datang untuk melihat riasan sehari-hari mereka. Sesuatu yang mereka bisa melempar pada dan merasa percaya diri untuk menghadapi hari dengan tetapi tidak harus terlihat dibuat, hanya menempatkan bersama-sama dan dipoles. Makeup dapat digunakan untuk membuat satu tampilan dramatis, tetapi fungsi yang paling mendasar adalah untuk meningkatkan. Anda ingin terlihat seperti Anda, hanya lebih baik sedikit. Sejauh alam makeup melihat pergi, saya pribadi seperti "Saya tidak memakai make up apapun, saya hanya bangun mencari cara ini" melihat.

Ada beberapa item penting yang Anda butuhkan untuk melihat riasan tertentu alami mencari. Mereka adalah sebagai berikut:

Baik perawatan kulit. Tangan bawah ini adalah bagian paling penting bagi setiap lemari makeup. Kulit Anda lebih baik adalah, make up sedikit Anda akan "kebutuhan". Kita akan membahas ini secara mendalam lebih lanjut dalam artikel yang akan datang.

Primer. Saya sarankan menggunakan primer, namun tidak semua orang pergi untuk langkah ini. Ini benar-benar membuat perbedaan karena genap keluar tekstur kulit Anda, dan membantu menjaga pondasi Anda memakai lagi. Namun, tidak semua primer diciptakan sama! Saya pribadi menyarankan Motif oleh Loren Ridinger Menyempurnakan Face Primer. Aku menyukainya karena hal itu adalah minyak gratis dan sedikit berjalan dengan cara panjang!

Anda wajah dasar. Tinted moisturizer, foundation, bedak, apapun pilihan Anda, Anda menginginkan sesuatu yang akan bahkan keluar kulit dan memberikan sesuatu blush Anda untuk menempel.

Concealer. Untuk setiap daerah yang memerlukan cakupan sedikit lebih dari dasar Anda disediakan seperti di bawah mata dan di mana pun Anda memiliki cacat atau pigmentasi tidak merata.

Blush. Krim atau bubuk, apapun preferensi Anda. Cream cenderung tampak lebih alami dan mudah untuk menerapkan dengan jari. Anda ingin warna yang akan terlihat alami, seolah-olah Anda memerah. Biasanya sesuatu yang merupakan persik merah muda atau lembut.

Sebuah penjepit bulu mata. Saya mendorong setiap wanita untuk menggunakan penjepit bulu mata, kecuali Anda adalah salah satu wanita beruntung beberapa yang tidak memerlukannya. Tapi keriting bulu mata membuka mata, sehingga terlihat lebih besar dan membuat Anda terlihat lebih terjaga.

Memukul Primer. Hal ini membantu untuk kondisi bulu mata dan menjaga mereka gizi dan sehat. Hal ini terutama penting jika Anda menggunakan maskara tahan air karena mereka dapat sangat pengeringan, yang pada gilirannya dapat membuat bulu mata rapuh dan menyebabkan kerusakan lebih.

Maskara. Tidak harus mahal, itu hanya harus bekerja. Ada banyak merek apotik besar. Saya pribadi lebih suka maskara tahan air tapi pergi dengan apapun yang anda suka.

Sebuah warna bibir alami mencari. Tinted lip balm, lipstik, gloss, apa pun yang Anda inginkan. Jika Anda memiliki bibir yang cukup alami pigmen, pergi dengan warna yang sedikit lebih dalam dari warna alami bibir Anda. Jika Anda tidak, pergi dengan sesuatu yang tampak seperti itu bisa warna alami bibir Anda (di dunia yang sempurna). Ini adalah apa yang kita sebut sebagai "bibir Anda, tetapi lebih baik" (ylbb untuk pendek) warna. Saya pribadi menggunakan lip balm, lip liner yang berkoordinasi dengan warna bibir saya, dan warna bibir. The lip balm hidrat bibir dan membantu lip liner meluncur di halus dan membantu menjaga lip liner warna memakai lagi. Informasi lebih tentang diskusi makeup atau riasan: forum salon

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }