Cara Dalam Pilih Gitar Untuk Pemula

Diposting oleh Unknown on Nov 4, 2010


Ketika Anda pertama kali memutuskan untuk belajar bermain gitar normal bagaimana Anda akan belajar adalah keputusan besar maka gitar pemula Anda akan membeli. Tentu saja pelajaran harus menjadi titik utama perhatian dan penelitian yang dan apa jenis gitar Anda memilih untuk belajar pada tidak boleh melirik.

Memilih jenis salah gitar (listrik atau akustik) dapat membuat perjalanan Anda untuk belajar gitar lebih menyakitkan dan kurang menyenangkan maka mungkin perlu.

Pada artikel ini saya akan berbagi dengan Anda 3 poin harus dipertimbangkan sebelum membeli gitar untuk pemula. Jika Anda mengambil ketiga hal ini menjadi pertimbangan sebelum membeli maka Anda harus berakhir dengan gitar, Anda akan senang untuk belajar, dan dapat menyimpan selama bertahun-tahun yang akan datang.

1.) Apa jenis musik yang kamu suka?

Dari semua pemain gitar pemula saya sudah bicara dengan saya ragu salah satu dari mereka yang pernah mempertimbangkan apa jenis musik yang mereka menikmati dan akhirnya akan ingin bermain sebelum mereka membeli sebuah gitar. Mungkin Anda pikir itu tidak masuk akal baik tapi mari saya jelaskan sedikit lebih lanjut.

Kebanyakan pemula memutuskan untuk mengambil gitar karena mereka ingin dapat memainkan lagu-lagu akrab bagi mereka. Jika Anda benar-benar menjadi penulis lagu penyanyi dan lebih gaya kembali meletakkan maka musik gitar akustik membuat banyak akal untuk pembelian pertama Anda. Setelah semua memainkan lagu lembut yang bagus melalui amplifier dengan distorsi pada gitar listrik tidak akan memuaskan keinginan bahwa untuk memainkan lagu favorit Anda itu.

Sekarang sebaliknya, jika Anda ke hard rock maka Anda mungkin harus mempertimbangkan untuk membeli sebuah gitar listrik pemula ketimbang akustik. Mengapa? Nah untuk alasan yang sama saya hanya digunakan untuk menjelaskan keputusan pembelian akustik. Anda akan akhirnya ingin bermain lagu-lagu yang memiliki distorsi dan suara lebih keras pada gitar. Ambil titik ini sangat serius ketika memutuskan apa jenis gitar untuk membeli.

2.) Akustik Harder pada Fingers

Berikut titik negatif bagi gitar akustik. Karena string pada akustik adalah gage lebih berat, dan ada umumnya merupakan tindakan yang lebih tinggi (ruang antara string dan leher) pada gitar akustik akan lebih keras pada jari Anda.

Ketika pertama kali Anda mulai Anda tidak akan memiliki kapalan di ujung jari Anda. Ini yang dibentuk dari waktu ke waktu dengan latihan tapi bermain untuk lebih dari beberapa menit di awal akan meninggalkan jari Anda merasa sangat sakit. Jika Anda memutuskan untuk belajar pada gitar akustik kemudian jari-jari Anda akan dua kali sakit. Tentu saja sebaliknya adalah benar juga, jari-jari Anda akan kalus lebih cepat, namun tahap awal pembelajaran akan sedikit menyakitkan.

3) Berapa banyak yang Anda ingin menghabiskan.?

Saya tidak bisa mengabaikan faktor harga di sini. Ini akan lebih bagus jika semua orang bisa mendapatkan yang pernah instrumen cocok mewah mereka namun harga yang harus dipertimbangkan. Saya telah melihat baik gitar listrik dan akustik sekitar tanda 1 juta. Mereka instrumen tidak besar tapi mereka akan mendapatkan anda mulai.

Jika Anda akan membeli sebuah gitar listrik Anda akan ingin amp latihan kecil bersamaan dengan itu. Anda dapat menggunakan dan belajar pada awal dengan amp, tapi tidak akan lama sebelum Anda mulai bermain akord baru dengan suara yang lebih besar. Dengan menambahkan amplifier untuk gitar listrik pemula, dan anda dapat membayarnya dengan harga 2 juta, mana akustik yang kemungkinan akan menjadi kurang lebih 500.000 - 750.000 .

Di sana Anda memilikinya. Jika Anda menggunakan tiga pedoman ketika membeli sebuah gitar untuk pemula saya yakin Anda tidak akan kecewa dengan pembelian Anda. Tentu saja jika Anda benar-benar menikmati bermain gitar saya yakin ini tidak akan menjadi salah satu Anda dan membeli saja, tetapi membeli gitar Anda senang dengan depan Facebook akan menghemat uang di kemudian hari dan memberikan kesempatan yang lebih baik menempel dengan sekali Anda mulai. Informasi lebih tentang gitar: toko musik

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }