Cara Dalam Perawatan Alat Olahraga

Diposting oleh Unknown on Nov 9, 2010


Jika Anda pernah berada di kendaraan dengan tas alat olah raga hoki, maksudku Anda tahu baunya.

Semprotan dan bubuk kelihatannya tidak bekerja dengan baik. Semprotan mengenkapsulasi bau dan masukkan ke dalam kain, mereka tidak menghilangkan itu. Banyak semprotan racun dan bahan kimia di dalamnya juga. Menambahkan bahwa dengan bau keringat dan Anda memiliki campuran buruk. Anak-anak mengeluh tentang bubuk. Mereka tidak suka residu tertinggal dan ketika digunakan dalam sepatu roda atau cleat bubuk berakhir di antara jari kaki mereka dan yang tidak merasa sangat baik.

Ditayangkan keluar peralatan yang besar, terutama jika bisa diletakkan di bawah sinar matahari. Matahari mengering peralatan dan membantu mengurangi bakteri MRSA berkembang di dalam kain peralatan tersebut.

Sintetis dan plastik tampaknya terus bau lagi bahwa serat alami. Dengan banyak potongan alat olahraga sulit untuk memeriksa konten. Alas kaki, sepatu roda dan sarung tangan memiliki label yang memberitahu Anda apa yang mereka terbuat dari. Kulit yang besar, jika Anda bisa menemukannya. Kering dan berlangsung lebih lama yang sintetis.

Ada beberapa kain baru di pasaran sekarang digunakan untuk kaus dan di bawah pakaian jenis armor. Ini generasi baru dari kain yang disebut kain kelembaban manajemen. Yang paling menarik yang saya temui baru-baru ini disebut CHITOSANTE. Hal ini tercipta saat Chitosan (terbuat dari cangkang udang & kepiting) dikombinasikan dengan serat tekstil dalam proses finishing. Ia mengikat mudah dan permanen. Hal ini bernapas, ANTIBAKTERI dan merupakan item sumbu berfungsi penuh.

Memiliki gaya hidup sehat aktif termasuk mendapat informasi tentang apa yang Anda pakai. Menjaga alat olahraga dan pakaian berbau segar dan bersih membantu menjaga atlet sehat.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }