Cara Cari Uang dari Jual Beli Barang Langka

Diposting oleh Unknown on Nov 9, 2010


Ketika cari cara dapatkan uang dengan jual beli barang langka. Mereka dengan mudah untuk dapatkan uang. penjual asli banyak yang tidak tahu bahwa mereka memiliki antik di tangan mereka dan tidak menyadari nilainya. Anda, di sisi lain, mungkin tahu lebih baik. Anda dapat membeli barang-barang antik untuk murah dan menghasilkan keuntungan dengan menjual mereka untuk kolektor antik, dealer, dan banyak lagi. Tapi tunggu! Produk apa yang harus Anda target dan bagaimana Anda bisa menemukan mereka? Memulai dengan sesuatu yang mudah, seperti buku, dan menggunakan internet, yaitu Craigslist.com pada kategori jual beli di sub kategori koleksi & kolektor.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Anda perlu membeli produk untuk dijual kembali untuk keuntungan. Craigslist.com untuk menemukan buku antik untuk dijual. Dapatkan dimulai dengan pencarian. Untuk melakukan pencarian di Craigslist, menemukan negara Anda dan kota terdekat. Ini adalah halaman area lokal Anda. Anda dapat menggunakan kotak pencarian di sebelah kiri atau browse website untuk menemukan buku-buku untuk dijual.

Jika Anda memilih Craigslist pencarian, gunakan frase umum. Meskipun Anda mencari buku antik, mengingat tidak semua orang tahu mereka memiliki barang antik. frasa pencarian yang baik termasuk "edisi pertama," "buku," "buku-buku lama," dan "buku-buku antik." Setelah melakukan pencarian, Anda akan melihat daftar produk dijual. Ini adalah waktu untuk menemukan transaksi terbaik di buku antik.

Jika Anda baru untuk pembelian dan penjualan kembali barang antik, Anda mungkin bertanya-tanya apa buku memenuhi syarat sebagai salah satu. Ada banyak alasan yang berbeda. Banyak langka dan sulit ditemukan. Secara historis buku penting atau populer, atau mereka dengan fitur membedakan, seperti salah cetak pada cover, cenderung untuk memenuhi syarat sebagai barang antik. buku-buku lama dengan tanda tangan penulis yang baik menemukan juga.

Online, Anda dapat menemukan panduan nilai banyak barang antik, termasuk bahan bacaan. Gunakan ini untuk keuntungan Anda. Jika Anda mencurigai penjual memiliki buku langka, periksa estimasi nilai. Jika kamu berdiri untuk menghasilkan 500.000 atau lebih dari penjualan, go for it! Karena penjual kebanyakan tidak menyadari bahwa mereka memiliki antik langka, Anda mungkin mendapatkan harga jual rendah, misalnya 10 ribu atau kurang buku! Anda kemudian dapat dijual kembali dealer lokal online atau untuk untuk membuat keuntungan.

Karena Anda membeli dan menjual kembali, melakukan lebih dari sekedar target halaman lokal kota Craigslist.org. Sayangnya, hal ini sulit, karena Anda harus browsing atau pencarian masing-masing individu. Namun, Anda dapat men-download Craigslist Reader gratis di MotionT.com. Lakukan multi-kota, negara bagian, dan pencarian nasional dengan mudah. Temukan harga terbaik di buku antik untuk meningkatkan keuntungan Anda!

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }