Akhir Pekan dengan Mobil Pribadi

Diposting oleh Unknown on Nov 1, 2010


Akhir pekan enaknya kemana yah ? pergi ke luar kota seperti bogor, bandung atau hanya keliling di kota Jakarta saja ? jika saya boleh sarankan sih lebih baik kita berkeling kota Jakarta saja karena selain harga murah meriah banyak wisata unik juga di Jakarta. Berikut tipsnya :

Mobil Pribadi

Untuk menikmati kota Jakarta kita bisa menggunakan mobil pribadi namun di sarankan menggunakan mobil pribadi pada hari sabtu saja karena jika hari minggu terkadang ada acara car free day

Mobil Sewaan

Jika tidak punya mobil pribadi sebaiknya gunakan mobil sewaan saja yang ada di jasa sewa mobil karena harganya murah dan biasanya jasa sewa mobil menawarkan paket wisata kota Jakarta yang lebih murah dan unik.

Busway

Alternatif lainya yang lebih murah adalah menggunakan jasa transportasi umum seperti busway karena harga yang murah dan nyaman. Selain itu busway juga melewati tempat – tempat wisata seperti museum Bank Mandiri, Monas, Museum Wayang dan tempat wisata lainnya.

Sepeda

Menggunakan sepeda juga murah dan ramah lingkungan, jenis transportasi ini semakin lama semakin di gemari karena harga murah dan ramah lingkugan. Sehingga kita bisa membantu menjaga lingkungan sekitar.

Selamat berkeliling ibukota. Panenrental

{ 0 komentar ... read them below or add one }