Yamaha Tampilkan Motor Jorge Lorenzo di Jakarta Motorcycle Show 2010

Diposting oleh Wike Furyandi on Oct 27, 2010



modifikasi motor

Buat para penggemar modifikasi motor dan motoGP bersiaplah karena Yamaha akan menampilkan sepeda motor juara dunia MotoGP 2010 milik Jorge Lorenzo dari tim Fiat Yamaha, M1, pada ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010, 3-7 November mendatang.

"Yamaha telah mempersiapkan beberapa produk dan acara unggulannya yang akan diperkenalkan pertama kali pada publik di JMCS 2010, seperti sepeda motor M1, milik juara dunia 2010, Jorge Lorenzo.
Selain itu Yamaha menghadirkan pula produk sepeda motor high class automatic, serta produk sepeda motor untuk penggunaan disegala medan," tulis penyelenggara JMCS 2010, Dyandra Promosindo, dalam keterangan resminya, Selasa (26/10).

Sementara itu, Yamaha menampilkan empat nuansa yang berbeda, dimana tiap nuansa tersebut akan mewakili karakter konsumen Indonesia.

Yamaha juga dipastikan akan menampilkan sepeda motor bebek matik (betik) Lesam yang disebut sebagai high class automatic.

Lexam merupakan bebek matik yang menggunakan sistem transmisi continuously variable transmission (CVT). Motor ini menggunakan platform Yamaha Vega ZR 113 cc yang dipasangi sistem CVT pada rumah koplingnya.[ito]

sumber:teknologi.inilah.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }