Wisata Ke Pulau Lombok

Diposting oleh Unknown on Oct 21, 2010



Pulau lombok adalah salah satu tujuan wisata dan liburan yang seru dengan keluarga, menghilang dari dunia kerja, autis dengan kota wisata, tertawa lepas dengan keluarga dan kegiatan menyenangkan lainnya yang dapat di lakukan dengan keluarga dan orang yang kita sayangi.

Bagaimana dengan transportasi disana ? jika hal itu menjadi masalah dalam otak kita, sebaiknya singkirkan hal itu karena solusi terbaiknya adalah menyewa mobil pada jasa rental mobil murah setempat atau juga kita bisa menyewa mobil dari kota asal kita berangkat. Sehingga saat di pulau Lombok kita tidak perlu khawatir lagi dengan transportasi, Selain itu Nusa Tenggara Barat yang terdiri dari 2 pulau besar yakni Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa memiliki banyak objek wisata yang bisa di andalkan dapat mendatang turis baik dari turis lokal maupun internasional. Tentunya yang sudah sangat terkenal adalah pantai Senggigi di wilayah Kabupaten Lombok Barat. Pantai yang memiliki pemandangan luas ke arah laut yang jika kita berbalik kita langsung menemukan pemandangan perbukitan yang hijau dan asri. Pantai ini cukup panjang dan landai sehingga wilayah pasirnya cukup luas untuk digunakan tempat duduk atau berjemur, air laut yang jernih dan sinar mentari yang langsung tembus ke dasar memperlihatkan keindahan dasar pantai yang ditumbuhi mahluk laut yang indah.

Selain itu terdapat juga wisata bawah laut yang ada di tiga pulau kecil (biasa disebut gili) yakni gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air.Tentunya Giliyang paling terkenal adalah Gili Trawangan. Di Gili tidak ada kendaraan bermotor jadi udaranya sangat fresh, lingkungannya terja kebersihannya, alat transportasi yang ada hanya cidomo (dokar) dan sepeda kayuh. Daerah ini menampilkan pesona lautnya yang sangat indah, karang bawah lautnya sangat menarik perhatian para pecinta diving baik lokal maupun internasional. Kutipan dari situs remaja kita diatas dapat membantu kita untuk menikmati liburan seru di pulau Lombok.

Berlibur panjang di pulau lombok sangatlah menyenangkan dan mengasyikan apalagi bila kita menggunakan jasa rental mobil murah di daerah setempat sehingga perjalanan kita di pulau lombok dapat berjalan dengan lancar dan nyaman.

Jadi tunggu apalagi mari kita menikmati indahnya kepulauan di Indonesia dengan keluarga dan orang yang kita sayangi. erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }