Trik Promo Musik Untuk Band Baru

Diposting oleh Ade Winahyu on Oct 1, 2010


saat ini banyak sekali band baru yang bermunculan yang sebenarnya mereka punya potensi yang bagus dan punya karakter yang kuat cuma karena kurangnya promosi dan kurangnya dana dan backup label musik yang kuat mereka jadi kurang terkenal berikut ini ada beberapa tips promo musik yang efektif:

1. Berikan Jalan: Anda harus memberikan musik Anda jauh di awal. MP3 Pasang di situs Anda atau setidaknya memiliki fasilitas untuk mendengarkan lagu secara keseluruhan. Orang tidak akan membeli CD atau download kecuali mereka memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang diharapkan dari mereka. Hal tentang posting sampel adalah bahwa orang akan memainkan mereka sekali, berpikir 'itu bagus' dan terus maju. Orang-orang akan men-download MP3 dan mendengarkan mereka sering jika mereka cocok dengan selera mereka. Ini adalah pendengar paling mungkin menjadi pelanggan. Tidak ada jalan - di dunia ini, atau berikutnya - bahwa suatu aksi baru akan menjual CD berdasarkan lirik dan foto.

2. Dapatkan MP3 Anda tags benar : Jika orang menemukan kembali MP3 di iPod atau hard drive bulan kemudian, memastikan mereka tetap dapat melacak Anda ke bawah. Pastikan nama artis dan nama lagu muncul dalam tag yang sesuai MP3, dan menaruh alamat website Anda untuk nama album. Cobalah untuk memasukkan alamat website anda di nama file juga.

3. Masuk ke kotak: Kita semua ingin pikir kita khusus dan unik, tapi itu sulit diterima. Jangan takut untuk menempatkan musik Anda ke dalam kategori yang sesuai (rock, pop, folk, electronica dll) dan untuk menyebarkan itu jauh dan luas di seluruh web melalui website distribusi. Ini adalah baik menunjuk pendengar di arah yang benar ketika mereka sedang mencari sesuatu yang baru.

4. Memiliki website Anda sendiri: Sedangkan situs komunitas memainkan peran mereka, sangat mudah untuk tersesat di katalog yang luas. Membangun website Anda sendiri, mempromosikan dan menarik menyusul. Beli nama domain Anda sendiri juga - ketika MP3.com berubah kepemilikan, banyak band melihat kehadiran online mereka lenyap semalam. Mereka tidak ada klaim ke situs web host oleh MP3.com mereka telah menghabiskan bertahun-tahun mempromosikan. Jika Anda punya nama domain sendiri, Anda selalu dapat mengubah mana poin nanti, dan menjaga kepemilikan pengunjung yang masuk.

5. Memiliki cerita: Ketika orang-orang tiba di website Anda, Anda masih harus mendorong mereka untuk bertahan untuk mendengarkan musik. Pikirkan tentang apa sudut Anda. Apa yang Anda menulis tentang? Apa jenis suasana hati yang Anda buat? Mengapa Anda berbeda?

6. Mintalah testimonial: Mintalah pelanggan Anda untuk menulis review dari musik Anda. Dapatkan mereka untuk posting review di situs komunitas yang menerima review dan penilaian, dan menempatkan review di situs Anda sendiri. Jika Anda mendapatkan liputan pers, menggunakannya! Itu menambah kredibilitas ke website Anda.

7. Membangun komunitas: Orang-orang akan terus datang kembali ke situs Anda jika mereka dapat bertemu orang-orang seperti yang berpikiran sana dan berbicara dengan mereka.

8. Jadilah bisnis seperti: Apakah Anda ingin pendengar untuk membayar Anda secara langsung atau label besar untuk uang sekop cara Anda, Anda dibayar untuk layanan. Jadi hadir untuk pertanyaan segera dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan Anda. Lebih mudah untuk menjual album kedua untuk orang-orang yang membeli pertama daripada mencari audiens baru untuk album baru. Pikirkan cara-cara untuk menyenangkan pendengar Anda: menawarkan jaminan 14 hari untuk merangsang penjualan CD (jarak UE menjual hibah direktif ini untuk pembeli online saja) dan mengirim fans MP3 baru pada hari ulang tahun mereka.

9. Ambil kontrol: Jangan menunggu untuk sukses terjadi pada Anda. Membangun penonton. Apakah itu sebuah mailing list yang besar, daftar email atau penonton pertunjukan, tidak masalah. Selama ini orang-orang yang telah meminta untuk mendengar dari Anda dan cenderung untuk membeli album Anda, itu aset yang berharga. Cara terbaik untuk menarik perhatian sebuah perusahaan rekaman adalah dengan menjadi sukses secara independen.

10. Gig: Jika Anda dalam bisnis gigging, menaruh informasi bagi orang-orang yang mungkin ingin buku Anda di website Anda. Publikasikan jenis acara Anda senang untuk bermain dan memberikan nomor telepon untuk informasi lebih lanjut. Sekali lagi, menjadi bisnis seperti.

11. Keep it simple: pemasaran musik memiliki banyak hubungannya dengan gambar, tetapi beberapa situs web meletakkan ini sebelum musik. Jangan lupa orang di sana untuk membaca tentang anda, mendengarkan pekerjaan Anda, lihat foto dan berinteraksi dengan Anda. Mereka biasanya tidak ada di sana untuk menonton animasi 5 menit sebelum mereka bisa melakukan semua itu. Semakin mudah situs Anda adalah dengan menggunakan, semakin besar kemungkinan untuk menjual musik. Kesederhanaan membayar.

12. Memudahkan untuk membayar Anda: Ambil uang di pertunjukan dan di toko musik lokal, cek melalui pos, kartu kredit online. Betapa mudahnya Anda bisa membuat untuk pelanggan untuk membeli album Anda?

13. Jaringan: Jika Anda mencoba untuk mendapatkan perhatian dari wartawan musik dan label rekaman, cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan mendapatkan pengenalan pribadi. Temui orang-orang di konser, kegiatan industri dan melalui acara kipas untuk band-band serupa.

14. Mengakui rasa: Tidak semua orang akan suka musik Anda, sehingga memusatkan energi Anda untuk menemukan mereka yang akan. Hal ini berlaku untuk pendengar, jurnalis dan label rekaman yang sama.

15. Didiklah diri Anda: Anda mungkin menemukan buku saya Website Bisnis Kecil Itu Pekerjaan berguna dalam perencanaan, pengaturan dan operasi bisnis online Anda. Jika Anda tidak mengambil website band anda serius sebagai peluang bisnis, selalu akan tetap hobi.

semoga bermanfaat untuk anda dalam mempromosikan musik anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }