Tren Gaun Pengantin Yang Akan Hadir 2011

Diposting oleh Unknown on Oct 21, 2010


2011 mungkin tampak seperti jauh, tetapi desainer gaun pengantin sudah bekerja keras menciptakan gaya indah yang pengantin tahun depan semua akan mengingini. Set untuk debut dalam beberapa bulan, tanaman pertama tahun 2011 gaun yang dihiasi dengan rincian banyak dimensi, banyak kristal handstitched, dan appliques bunga besar. Ambil menyelinap mengintip ke dalam gaya romantis tren gaun pengantin terbaru.

Untuk beberapa musim terakhir, ruffles telah menjadi salah satu cara terbesar yang desainer telah memilih untuk menambah volume dan bunga visual untuk gaun mereka. gaun pengantin yang ditetapkan untuk debut segera menjauh dari tren ruffle, tetapi bukan dari ide menggunakan hiasan untuk menambah volume dan kewanitaan. Alih-alih ruffles, mencari gaun dengan ratusan bunga kecil tiga dimensi dijahit semua atas mereka. Soft kelopak lain adalah dekorasi favorit bagi gaun romantis untuk 2011. cluster terlalu besar bunga "korsase" lain adalah tren besar, dan mereka terutama digunakan sebagai aksen di pinggang atau bahu.

Satu hal yang Anda tidak akan melihat banyak gaun polos atau mereka dengan garis sederhana. Asimetri masih dalam, baik dalam bentuk gaun bahu satu dan gaun pengantin dengan mengalungkan asimetris di korset tersebut. Sangat lingkar pinggang rendah dalam kelimpahan, dan sebagian besar bodices ruched, berkumpul, atau bodices terbungkus yang memeluk gambar (kain dibungkus melakukan pekerjaan yang bagus perataan atas setiap cacat tokoh dalam bodices ketat). Tentu saja gaun pengantin strapless masih pokok, dan gaya bahu satu masih dalam gaya. Sebuah tambahan baru ke leher untuk 2011 gaun pengantin adalah ujung bahu desain yang sangat tipis di bagian atas dan hanya nyaris merumput tepi bahu pengantin wanita. Ini adalah leher yang sangat bagus bagi banyak perempuan, dan alternatif yang bagus untuk lebih khas gaun pengantin strapless.

Dengan semua romantisme nyata dalam gaun untuk 2011 mendatang, jangan khawatir bahwa semua kelopak dan bunga berarti sparkle kurang. Anda akan melihat kristal Swarovski dijahit ke pusat appliques bunga kecil, serta kristal yang lebih besar digunakan untuk membumbui seluruh gaun, dari leher ke hem. Perbedaannya adalah dalam cara rincian gemerlapan yang digunakan: lebih organik dan jernih, daripada perak cermin kristal es didukung atau rhinestones digunakan untuk membuat pola yang ditetapkan. Hal ini akan mengikat dalam indah dengan gelang kristal Swarovski yang merupakan salah satu tren atas untuk pengantin kedua 2010 dan 2011. Tumpukan kristal Swarovski cocok dan gelang mutiara adalah sentuhan akhir modern untuk desain gaun romantis.

Tampaknya seakan semua desainer pengantin akan gila untuk tekstur pada tahun 2011. Tidak hanya akan gaun segera meluncur ke bawah landasan dihiasi dengan appliques bunga dan kristal besar, tetapi desainer menggunakan aksen bahkan lebih menarik untuk membuat gaun dengan dimensi. Carilah beberapa ukuran paillettes digunakan untuk membuat mengilap, penampilan faceted pada gaun. (Paillettes dasarnya merupakan versi yang lebih besar dan lebih bagus dari manik-manik, dan mereka sering dibor di atas bukan pusat sehingga mereka dapat bergelantungan dan bergerak.) Bahkan bulu membuat pernyataan sebagai hiasan gaun pengantin trendi. Rincian ini fantastis selalu ditambahkan pada kain sangat lembut dan romantis seperti bersih, renda, dan organza untuk membuat gaun yang seperti sesuatu dalam kisah dongeng.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }