Tips Wisata Ke Pulau

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Oct 26, 2010



Wisata kepulau seribu adalah hal yang harus kita coba lakukan bersama keluarga, karena kepulauan seribu yang memiliki berbagai macam jenis pulau seperti pramuka, tidung, jawa, laki dan pulau seribu yang lainnya selain itu banyak keunikan dan keragaman yang patut untuk kita terima saat berkunjung kesana. Untuk menuju kesana banyak solusinya dan kiatnya, berikut kiat dan solusinya :

Untuk mencapai kepulau seribu pertama adalah anda bisa menggunakan mobil pribadi, angkot atau sewa mobil jakarta yang akan membawa anda ke pelabuhan muara angke atau ke pelabuhan marina untuk naik kapal penumpang atau ojek kapal yang menuju ke pulau seribu. Tarif untuk membayar ojek tersebut adalah 35.000 perorang sampai kepulauan seribu.

Setelah sampai ke pulau pramuka atau tidung kita bisa makan dulu disana karena banyak tempat makan yang enak dan murah harga untuk makan diperikirakan adalah 4000 – 10000 tergantung lauk dan pauk apa yang di pilih.

Untuk menikmati indahnya kepulauan seribu anda bisa menyewa kapal lagi untuk bermain di pulau – pulau seribu yang lain seperti pulau semak daun, pulau air, pulau laki, pulau rambut dan pulau lainnya. Tarif untuk menyewa kapal terbilang cukup murah yaitu 25.000 rupiah perorang, jika anda menyukai snorkling atau diving jangan lupa untuk menyewa alat tersebut klo anda tidak memilikinya harga sewa alat terbilang murah juga yaitu 30.000 sampai 45.000.

Ingat saat pulang sebaiknya jangan tinggalkan sampah atau apapun kecuali jejak kita dan jangan merusak alam yang ada disana jika ingin mengambil sesuatu cukup ambil foto saja dan beritahukan kepada teman kita bahwa jakarta memiliki wisata nyaman dan murah yaitu di kepulauan seribu. Sewa mobil jakarta

{ 0 komentar ... read them below or add one }