Tips Penting Memilih Penata Rias Pengantin

Diposting oleh Unknown on Oct 18, 2010


Sesuatu yang bisa dilihat dari seorang penata rias adalah hasil karya makeupnya dan cara kerjanya yang lembut serta profesional dan hal terakhir adalah soal harga dengan harga yang tidak mahal, rias pengantin murah akan banyak di cari orang pada saat musimnya pernikahan, berikut ini ada beberapa tips memilih penata rias pengantin:

1. Cari referensi sebanyak-banyaknya.
Ada baiknya bila Anda banyak bertanya ada orang lain yang sudah pernah melihat hasilnya. Hal ini penting untuk memberikan penilaian dari sudut pandang yang berbeda.

2. Lakukan tes make-up.
Sayangnya ada beberapa make-up artist yang menolak untuk memberikan tes dengan alasan tertentu. Bila hal ini terjadi, coba siasati dengan cara lain. Mintalah didandani untuk acara tertentu, kawinan misalnya. Jadi hasil make-up nya tidak mubazir. Memang langkah ini memerlukan budget ekstra. Namun lebih baik sedikit berkorban daripada menyesal seumur hidup, ‘kan?

3. Utarakan keinginan Anda
Bila Anda sudah menemukan make-up artist yang cocok, mulailah berdiskusi dengannya. Minimal satu bulan sebelum hari H, buatlah janji temu dengannya. Bawalah beberapa contoh tata rias wajah dan rambut yang Anda inginkan ( Anda bisa mengambilnya dari majalah).

saat anda dirias dengan sang penata rias sharing saja dengan penatariasnya dan biasanya sang penatarias akan memberikan masukan yang tepat untuk anda dan sesuaikan dengan kenyamanan anda karena acara pernikahan tersebut milik anda.

sumber: lintascafe.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }