Tips Menggunakan Parfum

Diposting oleh Wike Furyandi on Oct 28, 2010




Tampil wangi sepanjang hari memang akan lebih membangkitkan rasa percaya diri setiap orang. Parfum memang salah satu senjata atau produk kecantikan yang wajib dikenakan oleh setiap orang baik itu kaum perempuan maupun lelaki.

Setiap orang pasti memiliki parfum favorit tetapi parfum yang sama belum tentu akan mengeluarkan aroma yang sama pada tubuh setiap orang.

Yang perlu kamu ingat adalah menggunakan parfum ada etiketnya agar kamu tetap harum seharian tanpa membuat orang di samping kamu pusing saat menciumnya. Jadi ada baiknya kamu simak beberapa trik berikut ini.

Yang pertama adalah menyemprotkan parfum pada kulit kamu saja terutama pada bagian yang memiliki denyut seperti pergelangan tangan bagian dalam, siku bagian dalam dan leher. Dengan begitu aroma parfum yang kamu kenakan bisa lebih menempel sepanjang hari.

Sebaiknya kamu jangan menyemprotkan terlalu banyak pada bagian belakang telinga atau dekat bagian wajah. Jika hal ini kamu lakukan maka akan membuat kulit kamu menjadi kering. Hindari juga menggosok bagian kulit yang telah disemprot parfum. Ada baiknya kamu biarkan saja mengering dengan alami agar aromanya bertahan lebih tahan lama.
at kamu ingin mengenakan parfum sebaiknya jangan sampai pakaian dan perhiasan kamu terkena parfum. Jika hal ini terjadi maka akan membuat kusam busana dan perhiasan kamu bahkan menimbulkan noda atau membuat perubahan warna.

Kamu juga harus memperhatikan cara penyimpanan parfum favorit kamu untuk menjaga keharuman parfum tersebut. Karena salah menyimpan parfum maka keharumannya akan berubah. Yang harus kamu perhatikan adalah memastikan tutup botol parfum kamu tertutup erat agar tidak cepat menguap.

Jika kamu menyimpan terlalu lama maka akan merubah keharumannya juga. Pasti kamu tidak ingin mengeluarkan uang untuk membeli parfum mahal terbuang percuma karena aroma yang berubah.

Jadi semprotkan parfum kamu dan nikmati keharumannya segera serta gelitik orang sekeliling kamu dengan keharuman yang menggoda.

ari juga menyimpan parfum di tempat yang panas, apalagi terkena sinar matahari langsung. Tapi kamu tidak perlu menyimpan dalam kulkas, yang penting tempat adalah tempat yang sejuk agar terjaga kualitas aroma parfum kamu.

Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis 88DB.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }