Tips Menggunakan Aplikasi Komputer

Diposting oleh pulat on Oct 19, 2010




1. Firefox / Chrome (Web Browser)
Baik Firefox dan Google Chrome adalah browser yang baik. Keduanya cepat, mudah digunakan dan sangat aman. Jadi, mana yang anda pilih dalam aplikasi computer anda? Kebanyakan orang memiilh Firefox karena banyaknya pilihan fitur tambahan yang dapat digunakan oleh Firefox.


2. AVG Anti-Virus (Anti-virus Software)
AVG Free Anti-Virus adalah software anti-virus gratis paling populer. Dan juga aplikasi komputer paling sering diunduh menurut website Download.com

3. Auslogics Disk Defrag (Disk Defragmenter)
Software ini merupakan aplikasi komputer untuk menjaga PC anda yang didesain untuk menyembuhkan kelambatan sistem dan mencegah kerusakan yang disebabkan oleh fragmentasi. Windows sudah menyediakan software ini sendiri tapi Auslogics dapat melakukannya dengan lebih cepat.


4. Advanced SystemCare Free (System Maintenance)
ACS Free menyediakan aplikasi komputer dengan cara mudah untuk anda yang awam komputer untuk melakukan pemeliharaan rutin dan melalukan optimalisasi sistem. Semua menjadi satu untuk melindungi, membersihkan, memperbaiki, dan mempercepat PC anda.


5. xVideoServiceThief (YouTube Video Downloader)
Hampir setiap orang yang membuka YouTube setiap harinya. Dan faktanya bahwa YouTube memiliki lebih banyak hasil daripada Yahoo adalah tanda yang baik. Masalahnya adalah anda tidak dapat mengunduh video dari YouTube. Kecuali dengan menambahkan sedikit aplikasi komputer


6. Digsby (Multi-protocol Instant Messenger)
Jika chatting adalah kehidupan anda sehari-hari, anda butuh aplikasi computer ini. Program ini adalah program chatting yang menyediakan semua messenger dalam satu aplikasi. Jadi anda tidak perlu menggunakan messenger lain untuk chatting.

7. VLC Media Player (Video Player)
VLC adalah aplikasi komputer pemutar video portable mendukung hampir semua jenis audio dan video dan menjalankan hampir semua video. Dan itu semua tidak memerlukan codec eksternal.


8. ImgBurn (CD / DVD Image Burner)
Aplikasi computer ini adalah salah satu aplikasi pembuat CD/DVD/HD-DVD/Blu-ray paling sederhana, cepat, gratis, dan tidak menghambat laju komputer anda.

9. doPDF (PDF Printer)
Sebagian besar orang ingin sekali merubah filenya menjadi PDF.doPDF adalah aplikasi komputer termudah untuk melakukannya. melalui printer virtual pada komputer anda yang dapat anda pilih pada setiap program dalam Windows

10. Google Picasa Software (Photo Management)
Picasa secara otomatis mencari semua foto yang ada dalam PC anda, dimanapun mereka berada, dan mengorganisir semuanya dalam hitungan detik. Sebuah program yang baik untuk menata, merubah, dan melihatnya dalam komputer anda.

Dengan Picasa, tidak hanya dapat mengorganisir foto-foto anda tapi juga dapat merubah masalah umum, menambahkan efek cantik dan mencari foto sesuai dengan orang yang di dalam foto.



Sumber: bandito.wordpress.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

{ 0 komentar ... read them below or add one }