Tips Les Vokal Untuk Pemula

Diposting oleh Ade Winahyu on Oct 8, 2010


Menyanyi adalah banyak digemari bunga kreatif banyak pria dan perempuan di seluruh dunia. Orang-orang terangkat, tenang dan terhibur setiap hari ketika mereka mendengarkan musik di CD, MP3, radio dan lebih baru-baru ini, di internet. Hal ini dapat menjadi lebih indah dan memberdayakan untuk menghadiri kinerja yang vokal atau paduan suara, dimana para anggota penonton yang terpesona oleh bakat vokal suara yang menyenangkan, disertai dengan instrumen harmonis disetel.

Dengan penyanyi ahli sebagai inspirasi Anda, Anda telah membuat keputusan bahwa Anda ingin meningkatkan suara Anda dengan investasi beberapa waktu di pelajaran vokal untuk pemula. menyanyi pelatih berpengalaman Anda menyarankan Anda untuk berlatih menyanyi di rumah, dimulai dengan vokal yang komprehensif pemanasan. Hal ini penting untuk pemanasan suara Anda untuk menjaga kesehatan vokal yang sangat baik, karena hal ini membangun suara yang kuat untuk menyanyi dan dapat membantu mencegah cedera pita suara Anda.

Langkah-langkah berikut diberikan di bawah ini akan memungkinkan untuk pemanasan suara Anda benar: -

Cara terbaik adalah untuk memulai Anda vokal pemanasan dengan menyanyikan catatan terendah untuk mulai dengan. Sebelum menyanyi skala musik lengkap, Anda secara bertahap harus mudah suara Anda ke dalam bernyanyi. Misalnya, bernyanyi "doh, re, mi, re, doh." Menjelang bernyanyi interval yang lebih besar (melewatkan antara lima atau lebih catatan), bernyanyi interval lebih kecil, seperti per tiga, seperti, "doh, mi, doh."

Pada titik ini Anda harus siap untuk mulai bernyanyi skala musik lengkap. Sing skala besar dengan menggunakan nama catatan solfege - doh, re, mi, fa, sol, la, ti, doh - ini dapat dilakukan sambil bermain keyboard atau piano. Bernyanyi sepanjang jalan melalui skala ascending dan kemudian sepanjang perjalanan kembali ke skala turun beberapa kali. Sekarang Anda dapat mulai bernyanyi skala dalam beberapa kunci yang berbeda.

Menyanyikan sebuah "arpeggio besar" skala juga merupakan latihan yang baik untuk Anda vokal pemanasan. Skala ini terdiri dari akord pokok catatan diambil dari skala besar: ". doh, mi, sol, (doh tinggi), sol, mi doh"

Namun lain membutuhkan latihan bernyanyi bernyanyi baik skala arpeggio utama dan utama, dimulai dengan catatan atas dan finishing dengan catatan bawah (doh).

Anda juga bisa hangat oleh bersenandung. Butuh latihan untuk belajar bagaimana untuk bersenandung catatan, sehingga yang terbaik adalah mulai dengan latihan langsung, misalnya bersenandung skala kecil, masing-masing terdiri dari tiga catatan dalam skala lima catatan, yaitu bersenandung "sol mi mi doh doh" beberapa kali , dimulai dengan catatan yang lebih rendah, maka ulangi proses dengan beberapa catatan yang lebih tinggi. Humming catatan di lapangan yang benar akan membantu Anda dengan warming up "otot menyanyi" Anda - pita suara Anda.

Ini sangat penting untuk pemanasan otot-otot di wajah Anda, yang semuanya digunakan dalam artikulasi yang benar dan pengucapan lirik lagu. Otot-otot yang Anda gunakan untuk berbicara dan bernyanyi terdiri dari rahang, lidah, bibir dan langit-langit lunak. Anda harus pemanasan kelompok-kelompok otot dengan melakukan twister lidah. Ini akan membantu Anda untuk pemanasan suara Anda dengan benar dan berlatih teknik pernapasan yang tepat. Sebuah contoh akan, "Suzie menjual kerang di pantai Peluru Suzie menjual yang pasti kerang.. Jadi jika Suzie menjual kerang di tepi pantai, aku yakin Suzie menjual kerang pantai."

Pastikan bahwa Anda menyimpan pita suara Anda dan tubuh Anda cukup terhidrasi selama latihan hangat Anda dan praktek menyanyi. Anda juga dapat membantu meningkatkan pernapasan dan postur tubuh dengan mengambil bagian dalam aktivitas yang gratis seperti Pilates atau yoga. Informasi lebih bila anda ingin latihan vokal: Les vokal

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }