Tips Dekor Gedung Resepsi Pernikahan Anda

Diposting oleh Ade Winahyu on Oct 15, 2010


pernikahan anda adalah tentang komitmen publik Anda untuk satu sama lain, tetapi benar-benar resepsi pernikahan yang benar adalah perayaan sumpah tersebut. Itu adalah di mana sebagian besar waktu Anda pada hari pernikahan Anda akan dibelanjakan. Akibatnya, yang adalah di mana Anda ingin menghabiskan sebagian besar uang Anda ketika datang ke resepsi pernikahan dekorasi. Pesta setelah upacara ini adalah di mana, bagi kebanyakan orang, tema pernikahan Anda akan menjadi hidup. Jadi di sini adalah empat tips untuk membantu Anda merencanakan dekorasi keseluruhan resepsi pernikahan Anda.

Konsep: Pepatah lama berlaku. Jika Anda tidak tahu di mana Anda akan pergi, Anda tidak akan pernah tahu ketika Anda sampai di sana. Tapi makin besar ketika anda merencanakan resepsi pernikahan: Jika Anda tidak tahu di mana Anda akan pergi, biasanya jelas bagi semua orang yang peduli untuk melihat bahwa yang Anda lakukan cukup menaruh pikiran ke dalam pilihan Anda dekorasi.

Hal ini benar-benar sederhana, yang perlu anda lakukan adalah mempersempit fokus Anda. Alih-alih taman pernikahan, rencana pernikahan bertema kupu-kupu taman. Alih-alih sebuah pernikahan putih tradisional memilih pernikahan gaya barok. Ini akan membuat setiap keputusan lain sangat mudah dan menyelamatkan Anda dari membuang-buang uang untuk barang-barang dekoratif yang mengurangi tema yang ingin Anda capai.

Lokasi: Idealnya Anda belum memilih lokasi Anda untuk resepsi pernikahan Anda dan sekarang bahwa Anda memiliki konsep khusus Anda dalam pikiran anda dapat mulai mencari lokasi yang akan membawa tema Anda cara yang lama. Dengan melakukan ini, Anda berpotensi bisa menyelamatkan diri banyak uang karena Anda dapat bekerja dengan, bukan melawan, dekorasi alami tempat pernikahan Anda.

Jika Anda telah memesan tempat Anda, jangan putus asa. Anda dapat bekerja dengan pilihan Anda. Anda hanya perlu bertanya pada diri sendiri apa pilihan Anda akan memungkinkan. Ini mungkin berarti tweaking pilihan anda tema. Misalnya, akan mengambil jumlah besar bekerja untuk menarik dari sebuah pernikahan taffeta putih di ballroom psychedelic!

Setelah Anda memiliki lokasi maka Anda perlu untuk melakukan berjalan melalui dan memutuskan aspek gedung atau alasan Anda ingin fitur dalam rencana dekorasi untuk gedung resepsi pernikahan Anda dan yang Anda akan ingin untuk menguburkan. Itu adalah benar. Memanfaatkan apa yang sudah ada untuk dekorasi Anda, bukan hanya untuk gambar Anda.

Kesan Pertama: Seperti dalam hal lain, kesan pertama di dekorasi pernikahan adalah segalanya. Akibatnya, memberikan perhatian khusus pada pintu masuk melalui mana tamu-tamu Anda akan lulus untuk memasukkan resepsi pernikahan Anda. Untuk musim dingin pernikahan elegan Anda mungkin bermain dengan dahan hijau pada tiang pintu dengan lampu putih dan pohon cemara wangi. Untuk bola menyamar itu mungkin sebuah motif topeng akan menyambut tamu Anda tepat.

Pilih Focal Point: Pada titik ini pengantin sering tergoda untuk objek, "Tapi suami baru saya dan saya harus menjadi titik fokus dari resepsi pernikahan." Tidak, kedua pengantin tidak dekorasi, mereka adalah peraya. Jangan bingung keduanya.

Untuk membuat tema Anda pekerjaan Anda memerlukan titik fokus. Mungkin itu adalah sebuah pohon ek kuno sekitar yang penerimaan Anda di taman akan dibangun. Mungkin ini adalah lukisan bahwa Anda nantinya akan menggantung di ruang tamu Anda. Mungkin itu adalah empat bagian ansambel string. Paling umum, itu adalah kue pernikahan atau patung es.

Apapun focal point Anda pilih untuk dekorasi Anda mungkin akan menjadi paling mahal item hias Anda di resepsi pernikahan Anda. Tidak apa-apa sekalipun. Sebuah focal point dipilih dengan baik dapat menghemat buang banyak uang untuk hiasan pernak-bakat untuk resepsi pernikahan Anda. Selain itu, seperti lukisan, kue pernikahan, atau ensemble beberapa focal point dapat melayani beberapa tujuan.

Seperti apapun, selalu ada banyak yang harus dilakukan, tapi menahan keinginan untuk pergi keluar dan mencoba untuk menjaga rincian sampai ini, gambar yang besar, aspek dekorasi resepsi pernikahan Anda telah benar-benar diperhatikan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }