Tips dan Cara Membedakan Jam Tangan Original Atau Palsu

Diposting oleh Si Jenggot on Oct 20, 2010





1. Kenali Merk Serta Seri Dengan Benar
Dewasa ini banyak merek Arloji hebat beredar dipasaran, dan merek tersebut merupakan merek-merek arloji papan atas harganya selangit. Jadi misal ada yang nawarin harga yang miring perlu diwaspadai apakah itu jam tangan original atau palsu.

2.Bahan Dasar
Arloji berkelas sudah barang tentu berbahan dasar berkelas juga misal emas kuning/putih,stainless steel dsb jd kalau ada jam tangan kuning tp bukan dari emas perlu hati-hati

3. Mesin Yang Digunakan
Arloji palsu pada umumnya mesin yg digunakan buatan china (murah meriah sih) susah dideteksi kecuali anda sudah cukup jam terbangnya tapi secara umum dapat diperhatikan dari : kalau yg disajikan merek ROLEX seri DAYTONA seharusnya merupakan arloji dengan fungsi tobolnya adalah untuk STOP WATCH tapi jika berfungsi HARI & TANGGAL sudah jelas itu palsu

Namun sekarang juga banyak beredar arloji palsu dengan tinggkat kemiripan nyaris sama dengan
jam tangan original biasa kita mengenal istilah KW 1 yakni mulai bahan dasar (khususnya steel), mesin kwalitas bagus (biasanya pakai mesin buatan swiss/ETA) untuk jenis ini rasa-rasanya anda butuh nasehat ahlinya karena bagi awam sangat sulit membedakan belum lagi harganya juga tidak bisa dibilang murah nah!

Memang tidak semua arloji palsu bermutu rendah tapi jika kita keluar uang untuk sebuah arloji palsu dengan harga asli kan nyesel lain soal kalau dengan sadar sesadar-sadarnya membeli arloji replika ya pasti sudah siap mental artinya tau kalau itu emang arloji palsu ya kan?

sumber:peduliasli.com

{ 0 komentar... read them below or add one }