Tipe Lelaki Berdasarkan Bentuk Bibirnya

Diposting oleh Wike Furyandi on Oct 28, 2010




Tips buat kamu yang lagi cari pasangan atau cari jodoh. Apakah kamu mengetahui bahwa sebenarnya bentuk bibir seorang lelaki bisa diketahui sifat aslinya?

Dengan mengetahui sifat aslinya, maka kamu bisa memutuskan apakah dia memang pilihan yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup kamu. Untuk mengetahuinya, simak beberapa cara dibawah ini.


. Bibir lebar
Memiliki bibir lebar, biasanya mereka akan cenderung melakukan segala sesuatu secara ekstrim dan sedikit impulsif. Untuk urusan uang, dia sangat terkenal royal saat memanjakan dirinya sendiri. Naluri untuk bepergian selalu datang tanpa direncanakan. Spontanitas dan gairahnya yang berapi-api merupakan bagian dari kondisi seksualitasnya.


Bibir penuh
Lelaki yang memiliki bibir penuh, biasanya banyak bicara, senang bertemu atau berbicara dengan orang baru. Lelaki ini juga paling senang menjadi pusat perhatian sehingga kamu akan melihat dia ngobrol dengan kerumunan orang. Dia juga senang memperlihatkan kasih sayangnya dan akan sering membelai anda setiap ada kesempatan. Hal itu juga berlaku saat berada diperaduan.ulatat kamu berkenalan dengan lelaki yang memiliki bibir bulat, biasanya dia cenderung peka, ros, super pengertian dan tahu apa yang anda rasakan. Dia tahu jika kamu mengalami hari yang tidak menyenangkan dan dia juga tahu cara membuat suasana menjadi lebih baik untuk kamu. Dia akan mencari segala cara untuk menyenangkan kamu termasuk ketika bercumbu.

Bibir tipis
Tapi jika kamu bertemu dengan lelaki berbibir tipis, biasanya dia memiliki sifat pemalu dan tidak suka memperlihatkan perasaan yang sebenarnya, dia akan melakukan hal-hal kecil dan bijak untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada kamu. Mulai dari membawakan kue kesayangan kamu sampai melakukan hal-hal yang kamu sukai. Dia tahu apa yang diinginkan perempuan. Sebaliknya, dia tak akan atau tidak selalu memberitahu kamu apa yang disukainya. Jadi kamu harus bekerja keras untuk mengetahui apa yang diinginkannya.

Jadi hai para wanita, perhatikan deh bibir pasangan kalian masing-masing. Sesuai gak yah??

Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis 88DB.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

tahan lama said...

wow, menarik sekali, punya kita termasuk bibir tipis.