Strategi Pemasaran Melalui Internet

Diposting oleh pulat on Oct 20, 2010




Melonjaknya pengguna internet setiap harinya, ternyata tidak diabaikan begitu saja oleh para pelaku bisnis. Saat ini banyak pelaku bisnis yang sengaja membuat website, blog, atau membuat akun di facebook maupun twitter untuk Promosi Perusahaan atau memasarkan produk mereka. Kemajuan tersebut dirasa sangat bermanfaat untuk dijadikan sebagai salah satu strategi pemasaran bisnis.

Promosi bisnis melalui internet merpakan salah satu cara untuk memperluas jangkauan pasar sekligus Promosi Perusahaan. Melalui internet marketing, informasi produk Anda dapat menjangkau konsumen yang ada di daerah – daerah tanpa harus terjun langsung ke daerah trsebut untuk mempomosikan produk Anda.

Di Bawah ini tips dan trik promosi perusahaan dan pemasaran bisnis melalui internet marketing yang dapat dicoba:

Website Marketing
Belakangan ini banyak usaha offline yang sengaja membuat website utuk memasrkan produknya melalui media online. Website menjadi tempat untuk memberikan informasi mengnai informasi produk kepada calon pembeli sekaligus Promosi Perusahaan, sehingga para konsumen dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan produk tanpa harus datang langsung ke tempat usahanya.

Email Marketing
Selain website marketing, promosi bisnis dan Promosi Perusahaan dapat dilakuka melalui internet dapat dilkukan melalui email marketing. Pemberitahuan mengenai informasi produk untuk memberikan penawaran kepada calon konsumen, dapat dilakukan secara masal maupun personal  melalui email marketing.

Kelebihan pemasaran melalui internet antara lain sebagai berikut :

1. Pemasaran mellui internet tidk terbatas oleh waktu, tidak seperti bisnis offline lainnya.

2. Pemasaran melalui internet juga menjngkau pasar lebih luas dan meningkatkan Promosi Perusahaan anda

3. Dengan memakai strategi pemasaran melalui internet.

4. Mengurangi biaya pemasaran, karena pemasaran melalui internet lebih tertarget dan biayanya relatif lebih rendah dibandingkan biaya pemasaran offline

5. Memudahkan pelaku usaha untuk menjalin hubungan dengan para konsume

Sumber: bisnisukm.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

{ 0 komentar ... read them below or add one }