Perusahaan dan Karyawan I

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Oct 28, 2010



Karyawan dan perusahaan keduanya adalah hal yang saling berhubungan dan membutuhkan karena tanpa ada karyawan, perusahaan tidak dapat berjalan dengan baik. Demikian tanpa ada perusahaan bagaimana karyawan dapat bekerja. Hal yang akan saya bahas disini adalah menjalin hubungan baik dengan karyawan, berikut caranya :

Outing

Ajaklah karyawan untuk pergi outing karena biasanya di tempat outing kita akan menemukan permainan ketangkasan yang akan membantu karyawan dalam pengembangan diri. Untuk pergi ke tempat outing perusahaan harus menggunakan mobil yang cukup besar sehingga karyawan dapat pergi bersama dan biasanya jasa sewa mobil menyediakan mini bus dan mobil besar lainnya yang sangat di perlukan oleh karyawan.

Liburan

Ajaklah karayawan liburan bersama seperti ke pantai, pulau, puncak, taman wisata dan tempat liburan lainnya. Hal ini membantu karyawan melupakan jenuh, kesal dan bosan dengan pekerjaan. Untuk pergi liburan sebaiknya gunakan jasa sewa mobil karena jumlah karyawan yang cukup banyak.

Makan Siang

Makan siang bersama mungkin menurut sebagian orang tidak berarti tapi menurut saya mulailah menjalin hubungan baik melalui hal kecil seperti makan siang bersama sehingga membuat karyawan merasa di hargai oleh perusahaan.

Penghargaan

Berikan penghargaan kepada karyawan yang berprestasi karena karyawan juga membutuhkan penghargaan dari hasil kerja mereka.

Mari menjalin hubungan baik dengan karyawan. Sewa Mobil Jakarta

{ 0 komentar ... read them below or add one }