Penulis Lagu Ciptaan - Cara Dasar Progresi Chord

Diposting oleh Unknown on Oct 5, 2010


Dalam Step pada instruksi penulisan lagu, aku akan secara singkat membahas progresi akord. Alasan saya lakukan ini adalah karena itu salah satu cara termudah untuk engkol keluar sebuah lagu. progresi akord Banyak umum, terutama dalam musik pop, dengan mudah meminjamkan diri untuk datang dengan sebuah lagu catchy yang akan Anda bahkan kritik paling keras tersenyum setelah mereka selesai mendengarkan kreasi Anda.

Demi menjaga sederhana ini, kita akan menempel pada kunci C, tanda tangan kunci yang banyak lagu yang ditulis masuk Tidak ada benda tajam atau flat, yang membuat tulisan sangat mudah.

Jika anda untuk kembali ke pertengahan hingga akhir 50-an sekitar waktu dari "Rock Around The Clock", banyak lagu yang ditulis sekitar perkembangan yang dikenal sebagai I, IV, V, yang dalam kunci C adalah C, F dan kemajuan G. ini sangat populer, seperti variasi I, V, IV atau C, G dan F. lagu pop Kebanyakan sederhana ditulis menggunakan progresi. Kemajuan itu sendiri adalah benar-benar kunci utama, yang cocok untuk sangat up tempo dan jenis lagu bahagia. Jadi kalau itu 'suara kau pergi untuk, progresi ini akan melakukan dengan baik.

Tetapi bagaimana jika Anda ingin suara yang lebih serius? Anda mungkin ingin menulis dalam kunci minor relatif dari C, yang akan A minor. A minor adalah akord VI. Sebuah perkembangan umum dalam A minor akan VI, V, V. ini memiliki tepi sulit untuk itu. Banyak lagu-lagu hard rock ditulis dalam kemajuan ini, atau Am, G dan F. lain kemajuan umum dalam Am adalah VI, III, IV, I atau Am, Em, F dan C. ini juga digunakan dalam banyak batu daya balada. Jika Anda memainkan progresi pada piano atau gitar, Anda akan mendengar emosi yang berbeda.

Mayor tombol suara ceria. kunci Minor gelap, sedih dan misterius. Aku bukan psikolog atau hal-hal seperti itu jadi saya tidak bisa menjelaskan mengapa suara-suara yang berbeda memicu emosi yang berbeda di dalam kita tapi percayalah, mereka lakukan. Mengetahui hal ini, sebagai penulis lagu, sangat penting untuk mendapatkan titik lagu Anda di seluruh. Sebagai contoh, jika Anda ingin menulis lagu tentang kengerian perang dan benar-benar membangkitkan respon emosional dari orang, Anda tidak akan menulis menggunakan Aku,, V, IV kemajuan. Di sisi lain, jika Anda pergi untuk suara partai menyenangkan, ala Britney Spears, Anda mungkin ingin tinggal jauh dari tombol kecil.

Mengetahui apa kunci, besar atau kecil, dan apa akor untuk memilih, adalah setengah pertempuran untuk datang dengan sebuah lagu yang sesuai suasana hati Anda akan untuk. Menggunakan progresi yang standar bagi mereka suasana hati akan memberi Anda kesempatan terbaik untuk menulis sesuatu yang akan menarik bagi audiens target Anda. informasi lebih tentang penulis lagu: penulis lagu ciptaan

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }