Paket Pernikahan - Hal Harus Diperhatikan

Diposting oleh Unknown on Oct 19, 2010


Apakah Anda berada pada anggaran yang ketat atau hanya ingin melewatkan keributan yang besar dari sebuah pernikahan, banyak pasangan memilih untuk kawin lari. Sama seperti dengan paket pernikahan tradisional, paket kawin lari menjadi norma. Jadi apa yang harus Anda cari dalam paket kawin lari terbaik? Baca terus untuk beberapa tips!

1. Kenyamanan: Pasangan memutuskan untuk kawin lari karena mereka menginginkan pernikahan yang cepat dan bebas stres, namun - jika Anda akan menikah dalam keadaan atau lokasi yang belum Anda kenal dengan - ini dapat menjadi sedikit lebih rumit. Layanan kawin lari paket yang terbaik akan menawarkan bantuan logistik berkaitan dengan bantuan dalam menerapkan lisensi pernikahan Anda, pengetahuan menyeluruh tentang persyaratan negara perkawinan lisensi dan saran logistik lainnya yang mereka bisa berikan untuk Anda. Sebagai kontak lokal di negara itu, mereka benar-benar harus Anda "penduduk ahli" dan tersedia untuk menjawab setiap pertanyaan yang mungkin Anda miliki.

2. Mitra Great Deals: Bila memilih paket kawin lari Anda, menanyakan tentang diskon pasangan yang mereka miliki. Misalnya, transportasi darat dari dan ke bandara atau ke dan dari lokasi upacara disertakan? Jika tidak, mereka bisa mengirim Anda ke mitra bisnis yang menawarkan diskon untuk layanan rujukan?

3. Semua Inklusif: Bila mencari paket kawin lari, Anda akan sering menemukan resort atau tempat tidur dan sarapan yang akan melakukan upacara Anda sebagai bagian dari kesepakatan "semua termasuk" paket. Transaksi ini mungkin termasuk tinggal di sebuah suite bulan madu, kue pengantin kecil, hor'douvers ringan, transportasi darat, pengaturan bunga, musik dan kacamata memanggang gratis dan memorabilia lainnya. Pastikan untuk membaca baik cetak untuk setiap biaya tambahan dan persyaratan.

4. Akomodasi Tamu: Anda mungkin kawin lari, tapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak akan mengundang tamu dan anggota keluarga untuk menyaksikan upacara Anda. Anehnya, ada beberapa perusahaan kecil yang tidak mampu menampung lebih dari beberapa tamu. Jika Anda dan pasangan Anda harus telah memutuskan untuk mengundang lebih dari tujuh sampai sepuluh orang untuk mengambil bagian dalam upacara Anda, pastikan Anda mengecek dengan resor atau tempat tidur dan sarapan untuk menanyakan tentang jumlah orang yang mereka mampu menangani.

5. Lokasi Bulan Madu: Sebuah tujuan kawin lari ideal juga akan berfungsi ganda sebagai tujuan bulan madu yang besar juga. Demikian juga, paket kawin lari besar akan menawarkan diskon khusus dan penawaran eksklusif untuk pasangan kawin lari yang "upgrade" ke paket bulan madu. Transaksi ini mungkin termasuk upgrade suite, sarapan gratis, makan malam khusus, paket spa, atau tunjangan kegiatan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }