Negara Indonesia dan Keindahannya

Diposting oleh Unknown on Oct 22, 2010



Menikmati indahnya kota – kota di Indonesia adalah hal yang menyenangkan apalagi jika kita menikmati liburan tersebut bersama orang – orang yang kita sayangi seperti keluarga, sahabat, pacar atau teman kecil, liburan menggunakan jasa rental mobil murah juga bisa dilakukan dan seru.

Sulawesi adalah salah satu di propinsi Indonesia yang memiliki keindahan alam yang cukup menarik dan unik, selain itu sulawesi memiliki salah satu keindahan alam di sana adalah bunaken, tana toraja, gunung mahawu dan keindahan alam lainya yang pantas kita lihat dan nikmati.

Saat berkunjung ke kota manado ada tipsnya loh, berikut tipsnya yang saya kutip dari situs media indo:

1. Pilihlah waktu perjalanan sekitar pertengahan tahun karena di waktu itu Anda bisa bebas menikmati pemandangan tanpa ada gangguan cuaca seperti hujan di samping waktu tersebut juga merupakan waktu liburan sekolah, solusi yang tepat untuk membantu Anda adalah dengan menyewa mobil pada rental mobil murah sehingga perjalanan wisata Anda akan lancar.

2. Pesanlah tiket dua atau satu minggu sebelum hari H guna menghindari ketiadaan tiket (terlebih pada saat libur sekolah/libur nasional). Untuk menghemat waktu liburan, alangkah baiknya jika menggunakan jasa penerbangan, dibandingkan transportasi laut yang dapat memakan waktu hingga lebih dari dua hari dua malam.

3. Bagi yang berada di Jakarta, dapat memanfaatkan maskapai penerbangan Star Air jenis MD 83 dengan waktu tempuh hampir empat jam ditambah 45 menit saat transit di Surabaya. Tarif penerbangan berkisar Rp 700-800 ribu/orang di kelas ekonomi (pada waktu normal). Waktu keberangkatan dari Jakarta pada pukul 16.00 WIB.

4. Jangan lupa siapkan uang tunai yang cukup dan kartu kredit untuk keperluan selama tinggal di Manado, juga bawalah kamera untuk dokumentasi karena sayang untuk melewatkan momen berkesan tatkala Anda berada di sana.

5. Ingatlah selalu, perbedaan waktu antara Manado dan Jakarta sebesar satu jam di mana Jakarta lebih awal satu jam karena Manado berada pada kawasan waktu Indonesia bagian tengah (Wita).

6. Rental mobil, saat Anda mengunjugi kota manado sebaiknya Anda rental mobil agar perjalanan Anda mengelilingi kota manado dapat berjalan dengan lancar dan dapat mempersingkat waktu Anda sehingga Anda bisa menikmati setiap keindahan yang ada di kota Manado.

7. Kotak obat, selalu bawa kota obat saat berwisata ke tempat – tempat wisata yang ada di Manado, agar ketika terjadi hal yang tidak di inginkan kita dapat langsung mencegah hal tersebut dengan cepat.

8. Surat penting, bawalah selalu surat – surat penting seperti KTP, SIM apabila anda rental mobil murah dan surat penting lainnya untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan.

Nah mari kita nikmati setiap alam di Indonesia ini. erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }