Menu Yang Biasa Ada di Masakan Jepang

Diposting oleh Unknown on Oct 25, 2010


Seperti dengan masakan Korea, nasi, dikombinasikan dengan ikan (atau lebih baru daging lainnya) dan acar, bentuk tsukemono disebut dasar sebagian besar makanan. Siapa saja siapa yang makan diet Jepang untuk waktu yang lama akan setuju bahwa itu hanya sederhana sehat dibandingkan dengan makanan Barat

Populer makanan sehat Jepang tinggi protein seperti kedelai, miso, sushi, tahu, teh hijau dan mie menjadi lebih akrab bagi orang Barat seperti yang kita lihat untuk mengekang obesitas dan diabetes epidemi.

Meskipun sebagian besar bumbu dapur mirip dengan negara-negara lain, persiapan membuat mereka khas Jepang.

makanan Jepang, dianggap sebagai salah satu masakan nasional sehat mendapatkan sebagian besar protein dari seafood dan kedelai. Kedelai merupakan komponen yang tidak terpisahkan dari masakan Jepang dan digunakan untuk membuat tahu dan saus kecap shoyu disebut yang merupakan salah satu bahan penyedap yang paling umum dari masakan Jepang. Kedelai, atau pasta kacang kedelai difermentasi juga merupakan bahan utama dalam yang paling umum sup Jepang, sup miso. Dikombinasikan dengan sayuran segar, ikan atau bahan lain dinikmati saat makan siang sarapan dan makan malam.

Menjadi sebuah negara pulau Jepang makan seafood jauh lebih dari Barat. Sekitar 80 pound per orang per tahun. Dibandingkan dengan 15 pound per orang di AS. Kebanyakan makanan laut hari ini ditanam di peternakan ikan yang terus harga makanan laut relatif rendah. Makanan laut lebih populer adalah: udang, tuna, mackerel, salmon dan gurita. Seafood digunakan dalam berbagai cara lezat dari mentah, sashimi disebut, atau dengan rumput laut, yang disebut sushi, untuk dipanggang dan direbus dengan segudang saus lezat seperti saus teriyaki. Seafood juga ditambahkan ke sup, aduk kentang goreng, masakan mie, pot panas atau goreng dalam adonan tipis dan tenpura disebut.

Daging sapi, meskipun semakin murah masih dianggap mahal dan dengan demikian digunakan hemat. Hal ini biasanya diiris tipis-tipis untuk makan. Lebih murah daripada daging sapi, daging babi juga telah terintegrasi dengan baik ke dalam masakan Jepang. Ayam secara luas populer dan digunakan dalam berbagai hidangan. Sebuah hidangan ayam khas Jepang yakitori yang potongan daging ayam skewered ke bambu, panggang kemudian direbus dengan bermacam-macam saus. Domba tidak populer di Jepang karena bau yang dirasakan.

Mie, yang tinggi di pati dan berasal dari China, telah menjadi pokok populer Jepang dengan seluruh restoran dan rantai restoran yang mengkhususkan diri di dalamnya. Ketiga varietas utama adalah: Udon, terbuat dari tepung terigu, adalah mie putih tebal. Soumen, terbuat dari tepung gandum adalah mie putih tipis. Soba, terbuat dari kombinasi tepung gandum hitam dan gandum adalah mie coklat tipis. Ketiga umumnya disajikan dengan kecap ikan berbasis atau kaldu sayuran.

Lain hidangan mie populer yang dibuat dengan cara dari China pada awal abad kesembilan belas adalah Ramen atau mi gandum Cina. Seperti masakan mie lainnya Ramen disajikan dengan berbagai sayuran, makanan laut, dan enhancer daging.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }