Mengisi Hari Libur Yang Baik

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Oct 12, 2010



Hari libur biasanya di isi dengan kegiatan liburan bersama keluarga ke tempat – tempat wisata cth ke taman safari, ragunan, kebun raya bogor dan tempat wisata lainya dan biasanya mereka liburan bersama orang – orang yang mereka cintai dan sayangi seperti keluarga, pacar dan sahabat. Akan tetapi jika kita menilik dan melihat peluang usaha pasti kita akan menemukan peluang – peluang bisnis dari hari – hari liburan cth usaha jasa sewa mobil Jakarta, nah pasti banyak yang akan menggunakan jasa sewa mobil ini untuk liburan. Kiatnya bisa Anda baca di bawah ini :

Sewa Mobil

Jenis usaha ini sangatlah di minati apalagi menyambut hari liburan seperti akhir tahun, liburan sekolah, liburan hari raya dan liburan lainnya. Kenapa sangat di minati, karena usaha sewa mobil seperti sewa mobil jakarta akan banyak penggunanya untuk berlibur ke tempat – tempat wisata apalagi jika Anda memiliki usaha sewa mobil jakarta yang mempunyai berbagai macam jenis mobil keluarga seperti avanza, toyota dan lainnya.

Selain itu usaha sewa mobil atau rent car di kota Jakarta juga mampu memberikan harga – harga yang menarik ketimbang kita menggunakan jasa transportasi umum dan menyewa mobil sangat di minati karena banyak konsumen yang tidak memiliki mobil pribadi dan kehadiran jasa sewa mobil adalah solusi terbaik dari sekian banyak solusi lainnya.

Harga

Berikan harga sewa mobil Jakarta yang menarik dan cukup bersaing kepada pengguna kendaraan sewaan agar usaha sewa mobil yang sudah Anda bangun dapat bertahan bahkan berkembang menjadi perusahaan yang lebih profesional.

Fasilitas

Jika Anda sudah memutuskan untuk memulai usaha sewa mobil jakarta, sebaiknya Anda harus memberikan fasilitas –fasilitas yang lain dan berbeda dari para pesaing usaha Anda, cth asuransi, paket liburan yang menarik, keamanan dan fasilitas yang unik yang berbeda dengan yang lainnya.

Nah bagaimana setelah membaca hal di atas kita siap memulai usaha sewa mobil di hari libur ? kita harus siap dan berani memulai membangun usaha untuk hari depan yang lebih baik lagi. Erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }