Memilih Kebaya Pernikahan Agar Tampil Cantik Saat Resepsi

Diposting oleh Unknown on Oct 12, 2010


Saat mempersiapkan pernikahan biasanya orang fitting baju untuk pernikahannya yang lelaki memakai jas atau pakaian adat dan yang perempuan memakai kebaya atau mungkin pakaian daerah tapi kebaya kini sudah jadi warisan bangsa indonesia yang sering kali di pakai tiap acara tertentu dan yang paling sering adalah acara pernikahan itu sudah umum sekali, dan modelnya pun sudah di modifikasi sedemikian rupa agar wanita yang memakainya terlihat anggun dan terlihat menarik, Berikut ini tips memilih kebaya pernikahan:
  • Pilihlah kebaya pernikahan yang Anda sukai jauh-jauh hari. Hal ini menghindari ukuran kebaya yang terlalu kecil atau terlalu besar.
  • Sesuaikan warna kebaya pernikahan dengan warna kesukaan Anda, tema pernikahan ataupun dari kepribadian Anda.
  • Sesuaikan anggaran dana yang tersedia dengan model kebaya pengantin yang Anda inginkan. Jika Anda ingin praktis, sewalah kebaya pada jasa perias pengantin yang mempunyai beragam jenis koleksi kebaya.
  • Untuk acara siraman dan malam midodareni, Anda bisa mengenakan kebaya encim dari bahan chiffon ditambah borderan yang cantik. Sedangkan untuk akad nikah dan resepsi, Anda bisa memilih kebaya pernikahan seperti brokat yang berpayet, brokat Jepang atau brokat Prancis.
  • Jika Anda ingin tampil trendy di hari pernikahan, bisa memilih kebaya modern.
  • Bagi Anda yang memiliki postur tubuh kurus, hindari mengenakan kebaya model offshoulder. Pilihlah kebaya pernikahan model kerah shanghai dengan payet. Kebaya model ini dapat membuat tubuh lebih berisi.
  • Bagi Anda yang memiliki dada kecil, siasati dengan menambahkan payet di area dada.
  • Pilihlah bahan, model, dan warna yang sesuai dengan postur tubuh juga warna kulit.
usahakan gunakan kebaya berwarna yang lebih cerah, seperti putih gading, kuning keemasan, perak, dan lainnya, bagi Anda yang tidak suka warna-warna mencolok. Pemilihan warna cerah ini dapat membuat Anda terlihat cantik di hari pernikahan.

sumber: blog.my-weddingbelle.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }