Melihat Pentas Musik Gear Yang Ideal

Diposting oleh Unknown on Oct 11, 2010


Sementara memiliki konser musisi membutuhkan berbagai peralatan panggung musik untuk penampilannya. Dan seiring dengan itu ia juga perlu berbagai aksesoris yang datang dengan instrumen ini. Gigi musik paling umum digunakan dalam sebuah pentas musik panggung seperti gitar, drum set, synthesizer, dan instrumen berbagai macam lainnya.

peralatan musik Tahap mengadakan sangat penting saat tampil di panggung. Saat menggunakan gitar di panggung, amplifier yang berkualitas baik, mikrofon, feedback buster, string, angkat jempol, tuner gitar dan aksesoris lainnya yang diperlukan. Drum juga membutuhkan peralatan yang berbeda untuk kinerja terbaik. Seluruh drum set terdiri dari berbagai jenis simbal dan drum.

Penjelasan singkat alat gitar yang digunakan di atas panggung

amplifier gitar tradisional, dengan suara, bersih hangat, tajam treble roll-off di 5 kHz atau kurang dan bass roll off di 60-100 Hz, dan sering built-in unit reverb dan tremolo - Amplifier. Ada amplifier gitar hard rock-gaya, seperti pra-amplifikasi, kontrol, filter nada, dan efek distorsi yang menyediakan nada karakteristik penguat. Bass amplifier, dengan respon bass diperpanjang dan kontrol nada, yang dioptimalkan untuk gitar bass.

Mikrofon: mikrofon Guitar dimaksudkan untuk digunakan dengan peralatan yang dibuat untuk mikrofon. Konsep ini sangat sederhana, mikrofon dimaksudkan untuk sistem PA dan bukan untuk amplifier gitar. Unit-unit akan bekerja untuk gelar dalam amplifier gitar namun untuk mendengar potensi penuh dari instrumen, yang menghubungkan setiap dan semua mikrofon ke dalam peralatan PA.

Komentar Buster: The buster Komentar mengurangi umpan balik dari sebuah gitar akustik atau listrik. Pembasmi umpan balik dimasukkan ke dalam lubang gitar yang memungkinkan kontrol suara yang lebih besar mengurangi umpan balik yang tidak diinginkan.

String: string Guitar tersedia dalam gages berbeda. Senar gitar dibuat dari perunggu fosfor. gages berbeda dari string yang diperlukan untuk komposisi yang berbeda.

Penjelasan singkat dari drum tangkap yang digunakan di atas panggung

Cymbal: Sebuah drum set terdiri dari berbagai jenis simbal. Cymbal ini memiliki nama yang berbeda dan melakukan fungsi yang berbeda. Beberapa simbal paling sering digunakan adalah Hi topi, cymbal crash, ride cymbal, cymbal splash, simbal cina, simbal mendesis dan beberapa orang lainnya.

Topi hi adalah unsur inti dalam drum karena digunakan sebagai penjaga waktu utama. Hal ini sebenarnya sepasang cymbal dipasang pada dudukan khusus. Simbal ride adalah kiper kedua kalinya yang paling penting dari jenis simbal. Hal ini biasanya simbal terbesar di setup Anda dan memiliki suara terbuka yang bagus.

Ride cymbal bervariasi dalam ketebalan, yang memiliki pengaruh pada serangan, volume, dan nada suara. Crash cymbal dirancang untuk aksen irama. Sebuah simbal Splash adalah yang terkecil dari keluarga kecelakaan. Mereka memiliki tujuan yang sama namun penggunaannya berbeda.

Drum: Berbagai jenis drum yang diperlukan untuk menyelesaikan sebuah drum set. Yang paling umum digunakan drum dalam drum set adalah bass drum, floor tom, snare drum dan tom-tom.

Sebuah bass drum adalah drum besar yang menghasilkan catatan lapangan tertentu atau tidak terbatas rendah. snare Drum atau sisi drum adalah drum tubular terbuat dari kayu atau logam dengan kulit, atau kepala, terentang di atas bukaan atas dan bawah, dan dengan satu set tali membentang di bawah kepala. Sebuah floor tom tom adalah berkepala dua-tom drum yang biasanya berdiri di atas lantai pada tiga kaki. Namun, mereka juga dapat berada di stand cymbal drum dengan penjepit.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }