Langkah ke Depan untuk Usaha

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Oct 8, 2010



Menciptakan peluang usaha atau peluang bisnis ? Kenapa tidak ? Mengambil langkah maju ke depan untuk menciptakan peluang kerja atau lapangan pekerjaan kenapa tidak ? Setelah kita mengambil langkah sukses dalam berwirausaha dan hal tersebut berhasil kenapa kita tidak mencoba untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang – orang yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun usaha atau bisnis yang bagaimana dan bagaimana caranya ? Berikut kiatnya :

Modal

Miliki modal usaha yang cukup untuk menciptakan lapangan pekerjaan cth jika anda memulai usaha rental mobil murah di jakarta atau sekitarnya anda haru siap untuk untuk perawatan mobil sewaan baik itu mesin, fisik dan surat – surat penting lainnya dan juga untuk pembayaran gaji karyawan usaha rental mobil anda.

Tempat usaha

Jika sudah memiliki usaha sebaiknya miliki tempat usaha sendiri agar anda tidak perlu menyewa ruko, gedung atau ruang kerja sehingga budget anda dapat di alihkan ke yang lebih penting lainnya.

Usaha kecil

Bangunlah usaha kecil menengah tapi membutuhkan tenaga yang cukup lumayan seperti rental mobil, rumah makan, butik baju dan sebagainya tapi ingat anda juga harus pintar memilih tenaga kerja yang sesuai dengan usaha anda.

Membuka toko

Jika modal sudah ada sebaiknya bukalah toko seperti toko baju, toko aksesoris mobil, toko makanan ringan dan sebagainya yang penting usaha anda dapat memperkerjakan cukup banyak orang yang dapat membantu usaha anda berhasil.

Selalu optimis

Saat anda sudah memulai usaha atau bisnis miliki jiwa dan pemikiran yang selalu optimis dan berani dalam mengambil langkah kedepan serta langkah penting untuk usaha yang sudah anda bangun, selain itu anda juga harus yakin kepada orang – orang pilihan yang sudah anda rekrut. Erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }