Jenis Mobil Keluarga Yang Pas

Diposting oleh Unknown on Oct 14, 2010


Sewa Mobil di Jakarta banyak jenisnya, syarat ketentuan yang berlaku juga sangat bervariasi terutama masalah jenis mobil dan harga sewa. Perusahaan sewa mobil Jakarta biasanya menyediakan sopir, tetapi Anda pun juga diperbolehkan menyetir sendiri alias self drive. Apabila Anda ingini menggunakan jasa Sewa Mobil atau Rent Car, hal yang perlu diperhatikan perihal sewa-menyewa Mobil di Jakarta adalah sebagai berikut:

Sesuaikan Jenis Mobil Sesuai Kebutuhan

Ketika akan memilih jenis mobil, pastikan terlebih dahulu berapa jumlah orang yang akan ikut dalam rombongan perjalanan mudik. jika dalam jumlah kecil cukup memilih jenis mobil yang relatif kecil atau Low Multi Purpose Vehicle (MPV). mengantisipasi kemungkinan terjadi kemacetan lau lintas, tentunya mobil kecil akan lebih menghemat pengeluaran. Biasanya mobil ukuran kecil harga sewanya juga lebih murah. Selain itu, sesuaikan juga antara jenis mobil dengan tipe jalan yang akan dilalui

Bandingkan Harga dengan Perusahaan Sewa Mobil Lain

Banyak sekali perusahaan penyedia jasa rental car di Jakarta. Untuk memperoleh harga yang cocok, akan lebih baik jika Anda melakukan perbandingan harga ke beberapa perusahaan rental car. Ingat, jangan mudah tergiur dengan promosi harga murah tanpa mengecek fasilitas dan bagus tidaknya kondisi mobil.

Pelajari Perjanjian Sewa secara Seksama

Bila telah mendapatkan jenis mobil dan harga sewa sesuai keinginan, hal selanjutnya yang perlu dilakukan adalah mempelajari secara teliti perjanjian-perjanjian yang menyangkut hak dan kewajiban penyewa dari perusahaan rental car tesebut.

Tanyakan Manfaat Asuransi

Biasanya perusahaan sewa mobil Jakarta juga menerapkan biaya premi asuransi. Tanyakan jenis asuransi, manfaat yang diperoleh, serta cakupan perlindungan untuk siapa saja, apakah untuk anda sendiri atau juga anggota keluarga lainnya. Berapa besar uang pertanggungan yang diperoleh dan sebagainya(oto-indo).

{ 0 komentar ... read them below or add one }