Forum Musik - Band dan Artis Musik Terkenal Tahun 70 an

Diposting oleh Unknown on Oct 7, 2010


70-an satu dekade besar untuk musik dan untuk pecinta musik juga. Musik dari 70-an telah memiliki banyak pengaruh pada musik yang kita dengarkan hari ini dan tentu saja ada beberapa dari kita yang masih memiliki beberapa favorit kami 70's catatan dan mendengarkan mereka masih. Beberapa genre yang benar-benar datang ke mereka sendiri pada tahun 1970 adalah Classic Rock, Disco, Southern Rock, Punk Rock, dan kelahiran Heavy Metal meskipun awalnya dikenal sebagai Hard Rock juga. Tidak masalah jika Anda dilahirkan menjadi generasi muda ada lebih dari 70 kemungkinan lagu atau album yang Anda mendengarkan sehingga memungkinkan melihat beberapa album besar dari 70-an.

Lebih dari mungkin, tentang musik 70-generasi musik paling erat terkait dengan dekade Amerika Disco, yang benar-benar datang pada kuat dalam arus utama setelah film "Saturday Night Fever". Soundtrack dari film yang kemudian menjadi salah satu album penjualan terbesar sepanjang masa juga. Majalah Rolling Stone pada tahun 2003 ditempatkan album pada 500 mereka album terbesar sepanjang daftar kali, dan pada tahun yang sama, VH1 menyebutnya album ke-57 terbesar sepanjang masa. Dengan lagu seperti "Staying Alive", "Night Fever", "Jika aku tidak dapat Have You", dan "Boogie Shoes" itu tidak mengherankan bahwa album ini melejit ke puncak.

Genre lain yang benar-benar meningkat popularitasnya selama tahun 1970 adalah Rock Selatan. Ada membunuh seluruh Southern Rock band tahun 70-an yang benar-benar meledak pada hal itu scene musik juga. Band-band seperti Allman Brothers, The Kriminal, dan Molly kapak membuat beberapa musik besar, tetapi orang yang menetapkan standar dari musik Rock Selatan dari 70 adalah tidak lain dari Lynyrd Skynyrd. Lynyrd Skynyrd punya album platinum empat tahun 70-an, tiga di antaranya pergi double platinum. Korban Street Namun, memamerkan serangan 3-gitar dari Gaines, Collins, dan Rossington belakang Ronnie van Zant yang band lain mencoba untuk menyalin Street Survivor hari ini membuat album mereka yang paling penting dalam 70-an.

Genre Progressive Rock merupakan gaya musik yang saat lahir dari Psychedelic Rock di 60's, benar-benar membuat tulang pada bagian belakang seniman di awal 70-an. Band-band seperti ELO, Utopia, Kansas, dan Rush pindah ke terdepan dari genre mempertahankan inti dari pendengar mereka, sementara membuat Prog Rock Top 40 ramah juga. Dari semua band yang disebutkan Rush benar-benar adalah standar yang semua Prog Rock band lainnya diukur oleh. Mungkin kontribusi yang paling signifikan dalam vinyl musik dari 70 adalah album band "2112", dan lagu bos pada bahwa album "Passage ke Bangkok"

Yang terakhir dari genre kita akan berbicara tentang ini tentu saja Heavy Metal, yang diserang Rock and Roll dan pergi mainstream di Motorhead 70-an, Judas Priest, dan Iron Maiden menemukan rumah dalam genre membuat musik fantastis, tapi band yang membuat semuanya memungkinkan tentunya Black Sabbath. Album "Black Sabbath" adalah ayah yang tak perlu dari musik Heavy Metal tahun 70-an serta catatan Heavy Metal 70-an. Tiga track menyebutkan bahwa setiap orang ketika mendiskusikan karya musik ini adalah "NIB", "Black Sabbath", dan "Peringatan" dan semua setuju bahwa album ini adalah yang terbesar yang pernah adegan Metal tahun 1970-an. informasi lebih tentang musik: Forum Musik

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }