Expo Wedding - Cara Mudah Menilai Barang Pernikahan

Diposting oleh Unknown on Oct 15, 2010


Jika dikatakan sekali, sudah mengatakan seribu kali: pernikahan mahal. Kecuali Anda atau salah satu dari orang yang Anda cintai terbuat dari uang, Anda mungkin mencari beberapa cara untuk memotong biaya namun tetap membuat pernikahan Anda hari paling istimewa dalam hidup Anda. Apa cara yang lebih baik untuk menjaga biaya pernikahan Anda turun dibandingkan dengan mendapatkan barang pernikahan gratis?

Satu bodoh-bukti cara untuk mendapatkan barang gratis pernikahan adalah pergi ke ekspo pengantin sebanyak yang Anda bisa selama bulan pertama atau dua dari perencanaan pernikahan Anda. Sebelum Anda punya semua vendor anda berbaris, hit up sebanyak pameran ini karena Anda mungkin dapat. Ini akan melelahkan, tapi worth it. Tuliskan nama dan nomor telepon Anda setiap kali Anda mendapatkan kesempatan, dan vendor akan menghubungi Anda dengan penawaran hebat penuh dengan barang-barang gratis. Hanya berhati-hatilah, tidak semua vendor yang mengiklankan di sebuah expo wedding hanya salah satu yang anda inginkan untuk bekerja di hari jadi anda.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa sumber daya yang diperlukan untuk perencanaan pernikahan kadang-kadang dapat tampak seperti mereka hanya semahal pernikahan itu sendiri. Jika Anda membaca ini, Anda sudah setengah jalan untuk mendapatkan banyak hal pernikahan gratis di departemen perencanaan. Internet memiliki banyak sumber daya perencanaan besar. Dari wedding planner online untuk gratis, undangan email kreatif (mungkin untuk hal-hal seperti pesta bachelorette jika Anda tidak ingin terlalu era baru dengan undangan sebenarnya Anda), Internet merupakan bagian penting untuk mendapatkan barang pernikahan gratis.

Cara lain yang penting untuk mendapatkan barang gratis pernikahan adalah untuk memastikan Anda mendapatkan semua yang anda dapat dari setiap vendor Anda menyewa. Vendor sering akan bersedia untuk melempar dalam beberapa detail yang lebih kecil selama jendela singkat di mana mereka berpikir Anda akan menandatangani kontrak tetapi sebelum Anda benar-benar lakukan. Misalnya, orang yang melakukan undangan Anda mungkin bersedia untuk melempar dalam selusin timbul, undangan mengkilap sebagai kenang-kenangan untuk pesta pernikahan Anda. Tukang roti melakukan kue Anda mungkin bersedia untuk melempar yang menyenangkan, kue kecil untuk pesta bachelorette Anda. Kuncinya adalah untuk meminta jenis hal ketika vendor sudah mulai menghitung pada bisnis Anda, tetapi Anda belum menandatangani apa-apa.

Anda tidak mungkin untuk dapat ayunan sebuah pernikahan sepenuhnya gratis, tetapi jika Anda tetap Anda membuka mata Anda mungkin akan dapat mencari barang lebih bebas daripada yang Anda pikir. Tidak ada alasan bahwa hari besar Anda tidak dapat khusus seperti mungkin tanpa biaya sebuah lengan dan kaki.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }