Cara Terbaik Untuk Make up Pernikahan

Diposting oleh Unknown on Oct 19, 2010


Dengan cepat hari besar Anda mendekati, berikut adalah beberapa make up pernikahan terbaik tips untuk memastikan Anda membuat tetap seindah alasan Anda merayakan. Salah satu tips make up pernikahan terbaik adalah menentukan tampilan yang Anda inginkan sebelum hari besar. Kemudian, Anda dapat berlatih memakai make up beberapa kali sebelumnya. Dengan beberapa percobaan berjalan, Anda akan tahu persis bagaimana untuk mendapatkan tampilan yang Anda inginkan dan tidak akan harus berurusan dengan segala hari.

Pada foto, orang-orang terlihat seperti mereka telah makeup lebih sedikit dibandingkan pada orang, sehingga satu lagi dari pernikahan make up tips utama adalah untuk menerapkan sedikit lebih make up dari biasanya. Jangan berlebihan, namun. Perlu diingat semua menangis, menari, dan mencium yang terjadi di pesta pernikahan. Anda tidak akan ingin mencoba tampilan trendi baru baik. Jika Anda mengikuti pernikahan besar make up tips dan pergi untuk melihat, abadi alami, Anda tidak akan tanggal foto Anda.

Kebanyakan pengantin ingin melihat, menyala berembun untuk wajah mereka. Masalahnya adalah bahwa mereka sering berlebihan embun dan wajah mereka akhirnya tampak sedikit berminyak di foto. Jadi lain dari pernikahan atas make up tips adalah hanya menyorot tulang pipi Anda, dan bukan seluruh wajah Anda. Banyak makeup artis menawarkan jasa airbrush untuk fotografi digital, yang dapat biaya lebih tetapi baik-worth it. Dengan airbrush makeup, kulit Anda akan memiliki hanya jumlah yang tepat cahaya untuk itu.

Ketika memilih warna langit-langit mulut untuk digunakan, namun lain dari pernikahan besar make up tips adalah untuk memilih hangat, warna-warna alami seperti krim, emas, peach, coklat dan pink lembut. Warna-warna netral, atau mereka nuansa yang berbeda atau nada bumi yang dapat Anda temukan di alam, bekerja terbaik dan tampilan paling alami. Anda harus menyimpan semua warna yang Anda gunakan dalam keluarga warna yang sama, juga. Misalnya, menempel baik nada nada makeup hangat atau dingin, dan menghindari pencampuran dan mencocokkan.

Kesalahan khas pengantin banyak dilakukan orang adalah mereka kehabisan tepat sebelum pernikahan mereka untuk mendapatkan tan wajah atau palsu. Kemudian kulit mereka pecah, atau cokelat mereka terlihat tidak alami pada hari pernikahan mereka. Jadi cobalah untuk tidak mengubah apapun rutin Anda lebih dari yang Anda harus. Great Wedding make up tips cukup mirip dengan tips kecantikan abadi Anda sudah tahu: mendapatkan banyak tidur, makan dengan baik, olahraga dan minum banyak air.

Hari pernikahan Anda, memiliki sentuhan-up persediaan siap. Untuk pernikahan akhir make up tips, memiliki beberapa kertas isap atau bubuk di tangan untuk foto-foto dalam kasus wajah Anda akan berkilau. lip liner Carry mengajukan permohonan kembali setelah semua ciuman. Anda juga dapat menyimpan eye liner biru tua dengan Anda, dan garis baris Anda bagian bawah bulu mata sepanjang hari untuk membuat putih mata Anda tampak ekstra putih.

Pasang pernikahan ini Great make up tips ke dalam tindakan, dan keindahan alami Anda akan bersinar.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }