Cara Membangun Studio Rekaman di Rumah

Diposting oleh Ade Winahyu on Oct 7, 2010



Teknologi modern, komputer dan peralatan sound memungkinkan hampir semua orang untuk membuat dan merekam musik mereka sendiri di studio rumah. Sebuah PC atau komputer dengan soundcard dalam, sudah cukup untuk memulai dan ada banyak membuat baik soundcard di pasar juga. Jika Anda berpikir untuk mulai membangun rumah Anda sendiri studio rekaman, berikut adalah daftar kecil item dan poin yang Anda akan perlu mempertimbangkan. Hal ini tidak Injil dan banyak orang mendapatkan oleh pada teknologi jauh lebih sedikit, tetapi berpikir tentang hal-hal berikut akan membantu Anda mempertimbangkan semua pilihan.

Semuanya dimulai dengan soundcard di komputer Anda.

Jika komputer Anda datang dengan soundcard built-in sudah, maka Anda perlu untuk melupakan tentang penggunaan itu - sepenuhnya! Model-model dasar yang murah untuk membuat dan pasokan dan hanya akan cocok untuk menghasilkan suara, bukan rekaman. Anda akan perlu untuk mempertimbangkan kartu antarmuka entry-level audio atau perangkat untuk mendapatkan hasil maksimal dari rekaman rumah dengan komputer Anda. Carilah model yang menawarkan analog berkualitas tinggi untuk prosesor konversi digital karena hal ini akan membuat suara lebih baik.

Anda juga akan perlu tahu berapa banyak instrumen Anda ingin merekam sekaligus. Jika lebih dari satu, membeli soundcard dengan saluran input beberapa. Cobalah untuk membeli satu dengan setidaknya 2 input sekalipun. Masalah utama yang musisi menderita dengan rekaman rumah adalah latency. Mengacu pada waktu yang dibutuhkan untuk sebuah alat perekam suara dan komputer untuk menangani input sebelum dicatat ke hard disk. Cobalah untuk mendapatkan alat perekam suara dengan jumlah terendah latency.

Jika Anda recoding menggunakan instrumen seperti gitar atau vokal melalui mikrofon, Anda akan perlu membeli preamp untuk meningkatkan tingkat suara. Beberapa soundcard memang datang dengan preamp built in, tetapi memilih salah satu yang eksternal jika Anda ingin kualitas terbaik.

Hal berikutnya adalah untuk berpikir tentang perangkat lunak mana yang akan Anda gunakan pada komputer Anda. Perangkat lunak ini digunakan untuk merekam suara yang datang dari soundcard, proses itu, menambahkan efek dan menyimpannya dalam jalur yang terpisah yang dapat berlapis untuk membuat campuran. Beberapa software gratis tapi Anda harus memilih versi yang lebih profesional yang tidak terlalu mahal. Cubase, Adobe Audition dan Logic Audio yang bagus untuk dilihat. Jika Anda menggunakan keyboard, Anda akan ingin beberapa software yang dapat menggunakan MIDI dan plugin yang akan menghasilkan efek audio.

software sequencing Kebanyakan memang menawarkan ini sebagai standar tetapi beberapa akan lebih maju dari orang lain dan menawarkan kontrol yang lebih besar suara anda. Anda mungkin menemukan bahwa Anda hilang pada awalnya, tetapi Anda akan segera mengambil perangkat lunak. Gunakan internet untuk membantu Anda belajar perangkat lunak. Ada pasti akan banyak video YouTube yang menunjukkan Anda bagaimana untuk melakukan tugas-tugas dasar.

Setelah Anda mendengarkan musik, Anda akan membutuhkan beberapa speaker monitor yang baik untuk ledakan itu.

Memiliki soundcard yang merekam musik adalah satu hal tetapi Anda juga perlu untuk dapat mendengarkan rekaman Anda. Anda juga perlu untuk dapat mendengar mereka pada kualitas yang sangat tinggi sehingga Anda dapat memilih masalah yang perlu diselesaikan. Sebuah speaker monitor dirancang untuk pekerjaan ini, memberikan Anda dengan output audio kualitas yang sangat baik sehingga Anda dapat memastikan melacak Anda adalah sempurna. Anda dapat menggunakan speaker musik sistem normal jika Anda tidak mampu monitor, tapi Anda harus berinvestasi dalam satu sesegera mungkin.

analog Merekam suara seperti gitar akustik atau vokal juga perlu dipertimbangkan sebagai bagian dari set up. Setelah Anda memiliki soundcard, speaker dan perangkat lunak mengatur, berpikir tentang membeli beberapa mikrofon kualitas baik dan preamps. Mics datang adalah kisaran harga yang lebar tetapi anda harus mencoba untuk menghabiskan sebanyak yang Anda mampu pada satu. Anda benar-benar akan melihat perbedaan antara mikrofon murah dan mahal.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }