Cara Kerja Seorang Soundman

Diposting oleh Unknown on Oct 11, 2010


Seorang soundman dapat membuat atau menghancurkan tindakan Anda setiap pertunjukan band live yang Anda bermain. Dengan insinyur yang baik band Anda akan terdengar dipoles dengan campuran bahkan besar instrumen dan vokal. Seorang insinyur yang buruk di sisi lain, dapat membuat bahkan suara band besar mengerikan. Sebuah campuran kasar dengan gitar menyala dan tingkat vokal rendah dapat meninggalkan audiens Anda berpikir bahwa bau band Anda. Semua jam-jam yang tak terhitung jumlahnya menulis lagu dan melatih mendapatkan kasar memerah di toilet!

Mencari Engineer Baik

Periksa dengan band lain di daerah anda dan bertanya siapa yang mereka gunakan untuk menjalankan suara mereka. Pergi keluar dan mendengarkan orang insinyur dan bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan tentang apa yang Anda dengar. Apakah semua instrumen tingkat yang lebih dalam campuran? Dapatkah Anda mendengar vokal? Bagaimana tentang vokal cadangan? mics Apakah makan kembali, sementara band ini tampil? Bagaimana reverb insinyur penggunaan dan efek? Apakah mereka yang terlalu banyak digunakan? Apakah insinyur memperhatikan band mendorong tingkat lead guitar saat yang tepat? Jika insinyur tidak melakukan hal-hal baik untuk band-band lainnya, sebagian besar pasti dia akan mencampur dan memperlakukan band Anda dengan cara yang sama persis. Cara lain untuk menemukan seorang insinyur yang baik adalah untuk memanggil studio rekaman di kota Anda. Mereka mungkin memiliki insinyur rekaman yang juga tidak hidup sehat. Ketiga adalah dengan memeriksa majalah lokal Anda musik untuk soundmen yang iklan untuk bekerja.

Apakah Mereka Memiliki Gear itu?

Periksa apakah insinyur anda berpikir untuk menyewa memiliki gigi yang tepat untuk jenis menunjukkan bahwa Anda berencana untuk bermain dengan band Anda. Apakah dia perlu penuh sesak nafas PA mengatur atau apakah ia hanya perlu papan yang baik, front kecil, monitor, efek dan ampli kekuasaan? Tahu apa yang Anda inginkan sebelum masuk ke kesepakatan. Jika insinyur tidak memiliki PA bertanya apakah dia memiliki hubungan kerja dengan perusahaan suara yang dia bisa sewa peralatan yang diperlukan dari. Jika mereka tidak memiliki koneksi Anda mungkin akan membayar lebih untuk sewa PA.

Apakah Mereka Handal?

Para soundman terbaik di dunia tidak akan ada gunanya bagimu jika mereka tidak tepat waktu dan berada di mana mereka perlu. Saya memiliki banyak berurusan dengan soundmen besar yang hanya tidak memiliki tindakan mereka bersama-sama.

Mempekerjakan soundman harus menjadi keputusan hati. Luangkan waktu Anda dan memeriksa semua pilihan Anda sebelum Anda membuat keputusan. Ingat Anda berada dalam kendali nasib Anda sendiri ketika datang ke karir musik anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }