Beli Alat Musik Bekas - Tips Dalam Beli Piano Bekas

Diposting oleh Ade Winahyu on Oct 1, 2010



Memang benar bahwa kadang-kadang piano bekas digunakan lebih baik dari pada yang baru. Tahun 1920 ditandai oleh piano dengan kualitas terbaik. Tapi kata hati-hati harus terdengar. Sebelum membeli piano yang digunakan, mencari nasihat dari seorang teknisi profesional, atau membeli dari dealer piano reputasi baik. Ada sering garis tipis antara banyak yang baik dan sepotong sampah. Hanya tuner-teknisi yang memenuhi syarat untuk memberitahu Anda apakah piano yang digunakan adalah layak dibeli.

Periksa piano digunakan ketat. Mungkin jauh lebih teliti daripada Anda akan olah itu adalah piano baru. Bermain setiap kunci dengan tangan kanan pedal tertekan sehingga untuk mendapatkan kesan nada sejati. Keyboard, palu, dan pedal tidak boleh mencicit. Apakah palu dan string dalam kondisi baik? Apakah ada karat dan kotoran?

Periksa kunci untuk kelonggaran. tempat jari Anda di bagian depan kunci dan memindahkannya dari kiri ke kanan dan sebaliknya. Seharusnya tidak bergerak lebih dari 1 / 16 "ke arah baik. Pay perhatian khusus pada tombol tengah karena mereka bermain paling sering.

Anda bahkan bisa bertanya siapa pemilik sebelumnya. Seorang pianis serius biasanya akan lebih memperhatikan instrumennya.

Cari tahu berapa umur piano. Nama merek dan serial dapat digunakan untuk melacak usia piano. Waspada terhadap piano yang lebih dari 20 tahun.

Usia piano jauh lebih cepat daripada alat diuntai lain seperti biola dan gitar. string mereka menciptakan banyak tekanan pada soundboards, jembatan, dan pin-blok. Piano memiliki banyak bagian mekanik seperti biola dan gitar, dan bagian mekanik usang seperti yang biasa digunakan.

Tetapi sementara umur adalah penting, fokus utama Anda harus kondisinya. Bandingkan piano digunakan dengan piano yang sama. Buat perbandingan harga baru berdasarkan nilai jual kembali pasar.

Jika piano tampaknya tidak telah disalahgunakan dan merupakan harga yang baik Anda mungkin dapat meninggalkan deposit mendapat persetujuan oleh seorang teknisi. Jika Anda bekerja dengan tuner Anda mencari tahu apakah dia juga seorang teknisi. Beberapa tuner tidak teknis dan tidak memiliki pengetahuan nyata dari sistem mekanik piano.

Teknisi mungkin dapat memberitahu Anda nilai perkiraan piano dalam kondisi saat ini, serta perkiraan biaya perbaikan, jika ada. Berdasarkan pengetahuan Anda, maka Anda dapat memilih untuk menawarkan penjual harga.

Anda dapat melihat piano digunakan sekarang online.informasi lebih bila anda ingin membeli alat musik bekas: beli alat musik bekas

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... read them below or add one }