Aransemen Lagu - Apakah Aransemen Musik itu?

Diposting oleh Ade Winahyu on Oct 5, 2010


Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa Aransemen musik itu? Itu salah satu, tidak, sebagian besar aspek penting dari musik. Aransemen tidak lebih, atau kurang, dari cetak biru lagu tersebut. Tidak peduli gaya, tidak peduli panjang, itu adalah rencana dari lagu tersebut.

Dasar-dasar penataan lagu terurai menjadi beberapa bagian, saya akan menjelaskan masing-masing kepada Anda.

Pertama adalah intro. Awal lagu. Tujuan dari intro adalah untuk memberikan pendengar ide tentang apa lagu seperti.

Kedua adalah pengait. Meskipun bisa menjadi intro lagu, tidak perlu. Ini adalah bagian dari lagu yang bisa menempel di kepala orang. Satu lagi gigitan debu oleh Queen, dan Uang oleh Pink Floyd adalah contoh utama pengait.

Dun.Dun.Duh.dun-duh-dun-duh-di-duh, dan Dun.dun-ti-duh.dun.dun.dun.duh.dunt.

Mereka baris bass adalah dua yang terbaik yang pernah kait.

Ketiga ayat tersebut. Kebanyakan lagu dengan vokal memiliki minimal satu ayat, namun tidak ada aturan yang harus dipatuhi. Ayat ini di mana sebagian besar bernyanyi berlangsung. Kisah ini diceritakan, pesan akan disampaikan.

Keempat adalah Chorus tersebut. Sekarang paduan suara adalah bagian dari lagu yang akan diulang setelah setiap ayat, tapi tidak semua lagu memiliki paduan suara. Dalam kasus lain gigitan debu, yaitu paduan suara. Uang tidak memiliki satu sama sekali. musik Pop memiliki penekanan yang lebih besar pada paduan suara karena yang cenderung menjadi bagian orang latch ke, dan belajar. Ini adalah bagian yang kebanyakan orang bernyanyi bersama untuk.

Kelima adalah Jembatan. Jembatan adalah bagian dari sebuah lagu yang bagian lain yang terpisah dari lagu tersebut. Seringkali pengulangan intro, dan / atau kail, atau variasi di atasnya.

Keenam adalah solo. Lebih penting gaya rock daripada yang lain, ini adalah di mana instrumen memimpin diperbolehkan untuk bersinar. Sering menggunakan variasi, semakin lama semakin kompleks pada intro dan hook.

Ketujuh adalah pengelompokan. Ini adalah tempat Anda mengatur pendengar Facebook selesai besar. Ada banyak, banyak cara untuk melakukannya. Saya sarankan mendengarkan lagu favorit beberapa Anda, dan memperhatikan bagaimana mereka dekat dengan pekerjaan musik yang mengarah ke selesai besar lagu.

Kedelapan adalah hasil akhir yang besar yang disebutkan di atas. Di mana Anda "membawanya pulang" atau "menjatuhkan rumah". Sering kali ini adalah mengulangi besar terakhir dari paduan suara. Hal ini dapat solo besar, atau bit instrumental, atau apa saja.

Terakhir adalah fade out. Akhir sebenarnya lagu. Ini bisa menjadi paduan suara berulang, atau bagian dari itu. Sebuah lirik yang kuat dari lagu diulang sampai memudar. Sepotong instrumental, dan sering hanya bermain sampai hook fades.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }