6 Ide Mudah Dekorasi Pernikahan Anda

Diposting oleh Unknown on Oct 14, 2010


Dekorasi untuk pernikahan, upacara tabel Anda dan tempat resepsi pernikahan banyak dan beragam, hanya dibatasi oleh imajinasi Anda dan, mungkin, anggaran Anda!

Menggunakan internet akan mengungkap berbagai gagasan untuk Anda pertimbangkan, terutama jika ada forum di mana pengantin agar bisa bertukar ide dan pengalaman. Sebuah contoh yang baik dari hal ini adalah web tentang forum pernikahan Dua tempat besar lainnya untuk ide-ide penghasil pernikahan majalah dan pameran pernikahan.

Untuk memulai, berikut adalah 6 ide-ide besar untuk dekorasi bahwa Anda mungkin ingin memasukkan ke dalam pernikahan Anda.

  1. Confetti - Confetti telah berevolusi dari daun yang tersebar dan kelopak bunga, yang awalnya digunakan dalam upacara pagan, untuk saat ini di mana ada banyak pilihan, seperti hati metalik atau bintang, hati tisu kertas atau kering kelopak mawar. Tema pernikahan anda dapat diatur segera jika Anda memasukkan beberapa confetti yang Anda pilih di dalam undangan pernikahan tamu Anda bila Anda mengirim mereka keluar.
  2. Pernikahan Nikmat - Tradisi memberikan bantuan kepada para tamu di pernikahan tanggal kembali ribuan tahun saat para tamu menerima lima almond manis yang menandakan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, umur yang panjang dan kesuburan. Permen atau coklat lebih mungkin untuk digunakan hari ini daripada almond manis, dan ini umumnya dibungkus dalam plastik dan diikat dengan pita. Favours tidak terbatas pada bahan makanan meskipun, dan mereka dapat datang dalam berbagai tema. Misalnya, jika mempelai wanita dan laki-laki adalah golf kacang mereka mungkin ingin menyajikan tamu mereka dengan golf bertema nikmat. Sebuah situs bagus untuk nikmat adalah MyWeddingFavors.com.
  3. Bunga - ini selalu menjadi favorit perusahaan untuk dekorasi pernikahan. Tidak hanya mereka bisa digunakan untuk bagian pusat meja mereka juga diperlukan untuk kancing, korsase, berakhir bangku, dekorasi meja prasmanan dan pengaturan top table. Meskipun bunga sudah tradisi untuk waktu yang lama ada penantang baru.
  4. Balon - Bouquets balon di tengah meja dapat menambahkan kilatan warna berani dan benar-benar dapat mengangkat sebuah ruangan. Ini terkait dengan bobot hias dengan pita berwarna indah. Selain karangan bunga balon, lengkungan dan kolom juga dapat dibangun dengan balon yang dapat ditempatkan secara strategis untuk menutupi kurang daerah indah tempat Anda.
  5. Kaca mangkuk, vas atau gelas anggur raksasa - masing-masing ini bisa diisi dengan bahan dekoratif seperti batu berwarna atau daun, atau diisi dengan air berwarna dengan lilin menyala mengapung di atas. Ditempatkan di atas cermin bundar kecil di tengah meja masing-masing, ini membuat dekorasi spektakuler.
  6. Backdrop Pernikahan - Satu barang yang sangat besar lain bahwa Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk dekorasi pernikahan Anda adalah latar belakang pernikahan. Ini adalah besar untuk diletakkan di belakang meja utama untuk benar-benar menekankan pengantin. Mereka juga bisa bersinar dan binar sehingga yang besar untuk disko malam.
Ada ide lebih jelas banyak untuk dekorasi pernikahan dan jika Anda menggunakan dua sumber daya yang saya sebutkan di awal artikel, Anda harus dapat menambahkan puluhan ide lebih ke beberapa aku sudah disarankan di sini. Kunjungi website ini untuk beberapa dekorasi balon besar dan latar belakang pernikahan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }