Wirausaha Bangun Usaha Sewa Mobil di Akhir Tahun

Diposting oleh Unknown on Sep 16, 2010



Akhir tahun kebanyakan orang menghabiskan uang untuk berlibur atau membeli pakaian baru, namun jika di pikirkan dan di telaah lebih lagi bukannya sebaiknya kita mengumpulkan uang di akhir tahun atau menghabiskan uang kita ke kegitan yang lebih berguna, contohnya membangun usaha seperti usaha sewa mobil jakarta, membangun usaha rental sewa mobil jakarta di akhir tahun merupakan kegiatan yang menghasilkan uang dengan cepat dan banyak. Namun untuk membangun jasa rental mobil murah ini tidaklah mudah dan tidak gampang. Berikut tips bagi Anda yang ingin bangun usaha sewa mobil murah di akhir tahun :

Jenis Mobil

Tentukan jenis mobil apa yang akan akan sewakan. Biasanya mobil yang di sewa di akhir tahun adalah mobil keluarga karena mobil keluarga dapat memuat banyak anggota keluarga dan memiiki ruang yang lebih nyaman serta besar ketimbang mobil bukan keluarga.

Harga Sewa Mobil

Berikan harga atau tarif sewa mobil yang murah meriah tapi dengen memberikan mobil yang berkualitas kepada customer.

Kondisi Mobil

Selalu cek keadaan mobil agar penyewa dari jasa sewa mobil jakarta Anda tidak kecewa.

Pelayanan

Selalu berikan pelayanan terbaik dan cepat dalam menghadapi klien baik itu dalam menganggapi keluhan, kritik dan saran.

Fasilitas Tambahan

Berikan fasilitas tambahan seperti asuransi jiwa, kecelakan, kesehatan dan sebagainya, hal ini berguna untuk menarik minta dari pengguna jasa sewa mobil jakarta.

Demikian kiat dan tipsnya semoga berguna untuk membangun usaha di akhir tahun. Erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }