Tips Perawatan Gaun Malam

Diposting oleh pulat on Sep 15, 2010





Memakai gaun malam ternyata bukan perkara mudah. Gaun Malam yang indah dan serasi dengan tubuh anda tentu dapat menjadi kebanggaan Anda. Untuk menjaga tetap rapi dan tidak rusak, bukan hal yang mudah. Hal ini disebabkan bahan dan model gaun malam yang dipakai untuk membuat gaun malam adalah bahan-bahan yang sangat halus dan butuh perawatan khusus. Selain itu, desain gaun dan harganya yang mahal, akan sayang bila pakaian busana malam Anda menjadi rusak.

Lalu kapan saat yang tepat untuk memakai desain gaun malam cantik yang Anda miliki? Jawabannya tentu saat menghadiri acara formal. Satu hal yang pasti, jangan takut untuk mengenakannya. Selain membuat Anda terlihat sempurna, gaun malam juga akan memberi bonus pada tampilan keseluruhan. Dalam arti, Anda akan terlihat anggun, feminin, romantis, sekaligus seksi.

tampilan anggun namun seksi dengan punggung terbuka? Gunakan saja gaun malam backless. Namun, pastikan kulit punggung Anda mulus terawat. Gunakan lotion sebelumnya agar kulit punggung terlihat lembap dan bersinar. Tambahkan kalung rantai sebagai aksesori. Jangan lupakan stola maupun jaket untuk melindungi tubuh dan terpaan angin malam. Penampilan feminin juga bisa Anda dapatkan dari gaun bermotif floral. Jika Anda memilih gaun ini, pilih yang memiliki detail minimalis. Anda bisa coba menggarap baju-baju pesta Anda.

menggunakan gaun malam ada tips dan triknya. Kenali bentuk tubuh Anda sebelum memilih gaun malam. Bila Anda memiliki tubuh berbentuk buah pir, sebaiknya memilih gaun berpotongan empire. Karena selain membuat siluet tubuh terlihat lebih proporsional, jenis potongan ini juga menegaskan bentuk pinggang. Sebaiknya jika tubuh Anda berbentuk apel, siasati dengan menggunakan gaun bervolume di bagian bawah. Tujuannya jelas, menjadikan tubuh bagian atas seimbang dengan bagian pinggul yang sempit.

Untuk mereka yang tidak ingin tampil terlalu terbuka, pilih leher berbentuk hati, cheongsam, maupun klasik. Sementara, tampilan yang lebih seksi diberikan garis leher halter, stapless, maupun sabrina. Jenis bentuk leher ini direkomendasikan bagi mereka yang berbahu indah dan berleher jenjang.

Anda memiliki perut dan pinggang yang ramping? Tunjukkan lewat gaun ber-bustier. Jenis gaun ini akan membuat pinggang dan perut Anda makin terekspos. Baju Korea nan ramping sangat pas buat Anda. Tapi hati-hati juga memilihnya di fashion store. Tata rambut dengan gaya sanggul kasual, tambahkan clutch dan stiletto, dan Anda pun siap beraksi.

Bila kaki merupakan bagian terbaik dari tubuh Anda, jangan sia-siakan dengan mengenakan gaun panjang. Sebaliknya kenakan gaun berpotongan pendek. Tidak ingin tampil terlalu seksi? Pastikan potongan gaun jatuh beberapa sentimeter di atas lutut, atau kenakan saja gaun panjang dengan belahan samping. Seksi tapi tidak kentara.


http://www.balipost.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }