Tips Penting Menjadi Teknisi Komputer

Diposting oleh Unknown on Sep 6, 2010


Jadi, Anda ingin menjadi Teknisi Komputer, tapi Anda tidak tahu bagaimana? Well guess what, saya akan memberitahu Anda bagaimana.

Pertama hal pertama, saya terus terang dan to the point. Aku benci mengetik dan berpikir tentang tata bahasa, itu sebabnya aku masuk ke bidang Teknologi.

Saya telah lebih dari 10 tahun pengalaman dalam desain web, jaringan komputer, perangkat keras, perangkat lunak, pemrograman java, Apple & IBM (pc) format komputer, bekerja telepon, teater rumah etc, etc, etc, & I menghasilkan banyak uang lakukan. Jadi pada dasarnya saya tahu apa yang saya bicarakan tentang & saya akan memberikan beberapa saran yang membawa saya 10 panjang, tahun sulit untuk belajar.

1. PALING PENTING: BELAJAR bagaimana menemukan jawaban yang benar. Hal ini dapat berlaku untuk bidang APAPUN, APAPUN orang bekerja masuk Anda tidak perlu tahu segalanya, dan coba tebak, jika Anda menghabiskan 10 tahun mendatang membaca, pergi ke sekolah & mendapatkan sertifikasi, Anda tetap tidak akan tahu semua ada untuk mengetahui di bidang Teknologi. Tapi jika Anda dapat mengetahui sumber daya apa yang akan membantu Anda menemukan solusi untuk Anda yang tercepat, maka Anda sedang dalam perjalanan.

2. Pergi ke sekolah dan / atau mendapatkan sertifikasi. Tentu saja Anda perlu belajar tentang komputer, software, hardware dll untuk menjadi seorang teknisi komputer. Temukan sesuatu yang sesuai dengan Anda, sesuatu yang membuat Anda bersemangat untuk pergi. 4 sekolah tahun tidak untuk setiap orang, jadi pastikan mereka benar untuk Anda jika Anda memilih untuk pergi. Dalam 4 tahun di perguruan tinggi satu-satunya hal yang saya pelajari lakukan adalah program di Tingkat II di Jawa (monyet buta bisa program di tingkat itu) dan banyak minum bir. sekolah tahun 2 adalah baik karena bisa langsung ke titik tentang pekerjaan sebenarnya yang akan Anda lakukan di dunia REAL. (Saya ditawari posisi mengajar di salah satu sekolah 2 tahun pada usia lanjut dari 25, saya tertawa di wajah mereka & bilang tidak karena mereka menawarkan gaji). Sertifikasi penting terlepas dari apakah Anda mendapatkan gelar tahun 2 atau 4. Mereka memberitahu orang lain yang telah NO CLUE tentang teknologi bahwa Anda memang memiliki petunjuk tentang teknologi

Apakah Anda mengikuti?

Beberapa sertifikasi yang saya sangat merekomendasikan adalah A, Jaringan dan setiap Sertifikasi Dukungan Microsoft.

3. Bersabar, dengan diri sendiri dan orang-orang yang bekerja dengan Anda. Anda akan selalu belajar jika Anda menjadi seorang teknisi komputer. Jangka hidup rata-rata untuk model tertentu teknologi (komputer misalnya) adalah sekitar 2 tahun. Berarti segera setelah Anda membelinya, itu LAMA. Hal berubah sehari-hari dalam Teknologi dan Anda harus bersaing dengan itu!

4. Memiliki Sikap Positif! Ingat, ketika orang menghubungi Anda atau Anda dikirim keluar untuk bekerja pada komputer seseorang, dll TV, mereka biasanya frustrasi. Kebanyakan orang akan mencoba untuk memperbaiki masalah sendiri sebelum memanggil siapa pun karena mereka murah. Pada saat Anda atau aku sampai di sana mereka siap menangis. Sikap positif dan ramah akan pergi dan CARA SANGAT PANJANG. Anda akan menjadi penyelamat mereka dan mereka akan memberitahu semua teman-teman mereka tentang Anda. Hal ini mungkin yang paling sulit, terutama di Teknologi karena tidak banyak orang yang sangat memahami cara kerjanya dan karena hidup kita terlalu bergantung pada itu.

Itu itu, 4 langkah sederhana.

Bisakah Anda mengatasinya?

Ini adalah 4 hal yang saya coba lakukan selama 10 tahun terakhir. Percayalah, aku tidak jenius, bukan oleh tembakan panjang. Tapi aku menemukan cara untuk menemukan jawaban yang tepat untuk masalah ini, dikombinasikan dengan pendidikan, beberapa sertifikasi dan sikap yang benar, saya orang merobohkan pintu saya untuk jasa saya. Infor masi lebih bila anda ingin menjadi teknisi komputer: kursus teknisi komputer

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }