Tips Mudah Belanja Tas Laptop Via Online

Diposting oleh pulat on Sep 6, 2010





Dalam keadaan yang seperti sekarang, memang banyak orang yang berhati-hati dalam hal jual beli apalagi dalam membeli produk melalui internet. Banyaknya penipuan yang terjadi akan membuat orang termasuk saya dan anda akan lebih berhati-hati. Dengan demikian sebenarnya timbul pertanyaan  amankah belanja tas laptop melalui internet ?

Aman atau tidak memang sangat ralatif. Yang bisa anda lakukan adalah memarginalkan akan bahaya atau kerugian yang terjadi jika anda melakukan transaksi via internet. Demikian halnya dalam membeli tas laptop via internet. Berikut beberapa tips yang dapat anda lakukan dalam membeli tas laptop via internet.

1. Pastikan penyedia layanan penjualan tas laptop tersebut memiliki kontak person yang bisa dihubungi, bisa berupa email, alamat rumah lengkap dan nomor telepon atau HP.
  
2. Konfirmasi terlebih dahulu dengan menghubungi kontak person yang ada pada website atau blog penyedia layanan penjualan tas laptop.
  
3. Cari yang bisa melayani pembayaran langsung ditempat saat barang dikirimkan ke alamat anda, sehingga kemungkinan anda mengalami penipuan akan minimal.
  
4. Jika anda terpaksa menggunakan jasa pengiriman untuk tas laptpo, lakukan pengecekan secara berkala terhadap pengiriman melalui kontak person, jika perlu minta dikirim bukti pengiriman agar anda bisa puas dan merasa aman.
  
5. Lakukan transaksi pembelian tas laptop melalui internet melalui pelayanan yang sudah terpecaya, misalkan www.id.88db.com atau toko online lainnya.


sumber: tas-laptop-murah.hostei.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }